AC Milan sudah hampir pasti akan mendaptakan Carlos Bacca pada perebutan gelar musim yang akan datang. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Carlos Bacca setelah ia membela tim nasional Kolumbia pada ajang Copa America 2015 di Cile.

Saat diwawancarai oleh DeportesEH, Carlos Bacca menjelaskan bahwa proses transfernya ke AC Milan saat ini masih menunggu finalisasi. Akan tetapi ia memastikan bahwa memang benar kesepakatan telah tercapai dengan AC Milan terkait kepindahannya ke klub Serie A tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa agennya telah memastikan bahwa AC Milan sudah 100 persen pasti akan membelinya. Kabarnya, AC Milan akan membeli Carlos Bacca dari Sevilla dengan nilai transfer besar 30 juta euro.

Untuk merealisasikan proses transfernya ke AC Milan ini, Carlos Bacca hanya tinggal menjalani tes medis. Namun karena ia masih berjuang bersama tim nasional Kolumbia di ajang Copa America 2015 yang diadakan di Cile, tes medis ini baru diadakan setelah turnamen ini berakhir.

 

AC Milan Hanya Tinggal Menunggu Tes Medis

sbobet casino online

 

Namun sayang, perjalanan tim nasional Kolumbia di Cile harus berakhir setelah mereka dikalahka oleh Argentina pada hari Jumat 26 Juni 2015 lalu. Carlos Bacca sendiri tak tampil pada pertandingan tersebut karena kartu merah yang ia terima saat terlibat friksi dengan Neymar pada fase grup beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan sejumlah media di Italia, Carlos Bacca bisa saja melakukan tes medinya di Kolumbia untuk mempersingkat waktu transfernya. Akan tetapi bisa juga tes medis tersebut akan diadakan di kota Milan setelah Carlos Bacca menyelesaikan masa liburannya.

Berita mengenai kepindahan Carlos Bacca ke AC Milan ini sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya yang santer terdengar beberapa waktu terakhir. Carlos Bacca memang adalah salah satu dari beberapa pemain yang jadi rebutan di bursa transfer musim panas 2015 ini.

Terakhir ia dikabarkan juga tengah menjadi incaran AS Roma yang menyatakan ketertarikan mereka setelah melihat penampilan Carlos Bacca bersama Sevilla sepanjang musim lalu. Memang musim lalu Carlos Bacca tampil sangat impresif bersama Sevilla. Terutama saat ia mencetak dua gol saat Sevilla mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 pada pertandingan final Liga Europa yang diadakan di Stadion Narodowy, Warsawa  27 Mei lalu.