Adil Rami akan segera meninggalkan AC Milan dalam bursa trasnfer musim panas ini. Hal ini diumumkan oleh AC Milan melalui situs resmi mereka pada Selasa 7 Juli 2015 lalu. AC Milan dalam pernyataan tersebut mengkonfirmasi bahwa bek mereka, Adil Rami, memutuskan untuk meninggalkan San Siro untuk kemudian bergabung bersama Sevilla pada musim yang akan datang.

Melalui pernyataan tersebut, AC Milan juga menyebut Adil Rami sebagai seorang pemain yang tenang dan juga adalah pribadi yang periang saat berada di luar lapangan. Namun demikian, Adil Rami adalah sosok yang selalu serius saat tengah bermain sepak bola.

AC Milan mengutarakan harapan mereka agar Adil Rami meraih yang terbaik pada masa yang akan datang, walau ia bukan lagi bagian dari AC Milan.

Adil Rami sendiri menyatakan bahwa ia sangat bangga pernah bermain di San Siro dan membela AC Milan. Akan tetapi pemain asal Italia tersebut mengaku bahwa ia sudah tak sabar untuk segera mengenakan seragam Sevilla, klub barunya.

Adil Rami juga berkata bahwa ia sangat menghormati AC Milan setelah dua tahun mengenakan seragam klub yang diasuh oleh pelatih Sinisa Mihajlovic tersebut. Akan tetapi Adil Rami berpendapat bahwa saat ini sudah waktunya bagi dirinya untuk pindah dari San Siro.

crownbola

 

Adil Rami Menuju Sevilla

 

Bersama Sevilla Adil Rami akan bermain di Liga Champions pada musim mendatang. Menurutnya, ia akan berada di sebuah klub besar dengan para pemain terbaik, dan ia sudah tak sabar menunggu musim baru untuk membela Sevilla.

Sebagai catatan, Adil Rami dibeli oleh AC Milan dari Valencia pada tanggal 25 September 2014 lalu. Dan selama dua musim mengenakan seragam I Rossoneri, Adil Rami hanya tampil dalam 37 pertandingan dan hanya membukukan empat gol saja.

Sebelumnya, AC Milan juga sudah ditinggalkan pemain lain yaitu Sulley Muntari. Sulley Muntari sendiri juga memutuskan pindah demi mendapatkan kesempata baru di tempat yang baru. Kabarnya ia akan bergabung bersama Palermo. Salah satu alasan kepergiannya adalah karena ia kehilangan tempat utama di skuad yang dulu diasuh oleh pelatih Filippo Inzaghi ini.