Agusti Benedito, salah satu calon Presiden Barcelona tampaknya sudah mulai melancarkan kampanyenya guna terpilih pada pemilihan yang akan digelar pada tanggal 18 Juli mendatang.

Sama seperti beberapa kandidat lainnya, Agus Benedito juga menjanjikan bahwa ia akan memboyong seorang pemain baru bila nanti ia terpilih. Bila Joan Laporta menjanjikan akan membawa Paul Pogba dan Josep Maria Bartomeu menjanjikan untuk membawa Arda Turan—Agusti Benedito berniat untuk mendatangkan gelandang Marco Veratti dari Paris Saint Germain.

Dalam pemilihan Presiden Barcelona periode 2015- 2019 tersebut, Agusti Benedito adalah salah satu dari lima orang kandidat. Ia akan bersaing untuk menempati posisi tersebut dengan Joan Laporta, Josep Maria Bartomeu, Toni Frexia dan Joan Batiste.

Sebagai catatan, sebelumnya Barcelona telah mendatangkan dua orang pemain baru. Mereka adalah Aleix Vidal yang direkur dari Sevilla dan Arda Turan dari Atletico Madrid. Agusti Benedito yakin bahwa kedatangan Marco Veratti akan bisa memperkuat skuad asuhan pelatih Luis Enrique ini.

Saat diwawancarai oleh AS, Agusti Benedito berkata bahwa Marco Veratti akan menjadi target utamanya bila nanti ia terpilih sebagai Presiden Barcelona yang baru.

crownbola

 

Agusti Benedito Yakin Luis Enrique Akan Menyukai Marco Veratti

 

Agusti Benedito juga berkata bahwa Marco Veratti selama ini sudah menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan yang mumpuni untuk datang ke Camp Nou. Calon Presiden Barcelona ini juga sadar bahwa Paris Saint Germain sama sekali tidak berniat menjual pemain mereka tersebut.

Agusti Benedito juga berkata bahwa hingga saat ini memang belum terjalin komunikasi antara pihaknya dan Paris Saint Germain terkait transfer Marco Veratti ini. Akan tetapi ia menegaskan bahwa pihaknnya memiliki hubungan yang baik dengan Paris Saint Germain dan selalu berkomunikasi secara reguler.

Selain itu, Agusti Benedito juga berkata bahwa ia sendiri tak tau pasti bagaimana penilaian pelatih Luis Enrique terhadap pemain Paris Saint Germain tersebut. Akan tetapi ia yakin bahwa pelatih Barcelona tersebut akan tertarik pada Marco Veratti.

Namun terlepas dari hal tersebut, semuanya akan makin jelas setelah hasil pemilihan Presiden Barcelona nanti telah diumumkan. Menurut Agusti Benedito, setelah semuanya menjadi jelas, barulah pihaknya bisa bicara serius dengan Paris Saint Germain.