Alan Pardew dinilai cocok menggantikan posisinya Jose Mourinho untuk menjadi Manajer barunya Chelsea, ada beberapa nama manajer profesional dikaitkan dengan kursi kosong saat ditinggal oleh Jose Mourinho atau bekas pelatih The Blues. Tetapi ada satu nama lain juga dirasakan cocok untuk menanggung serta menjadi manajer barunya Chelsea yaitu Alan Pardew.

Mundurnya Jose Mourinho dari posisi manajer atau pelatih Chelsea diikuti dengan masalah soal manajer – manajer baru serta profesional. Sejauh ini Guus Hiddink disebut – sebut menjadi calon kandidat hebat untuk menangani The Blues setidaknya sampai akhir musim.

Soal pengganti Jose Mourinho, akan ada Diego Simeone, Juande Ramos, Brendan Rodgers, juga Pep Guardiola saat ini dinilai mempunyai kemampuan direkrut pada musim panas mendatang. Soal pengganti Jose Mourinho, mantan penyerang Chelsea yaitu Tony Cascarino mempunyai satu calon alternatif.

Tony Cascarino mengatakan bahwa sosok Alan Pardew akan cocok untuk menjadi manajer baru Chelsea. Tim agen prediksi bola memprediksikan bahwasannya Alan Pardew pernah menangani Crystal Palace, manajer asal Inggris ini sudah menunjukkan prestasinya cukup bagus.

Alan Pardew Akan Menggantikan Posisi Mourinho Sebagai Manajer Chelsea

Alan Pardew menunjukkan bahwa dia sukses untuk melatih Crystal Palace dengan baik pada tengah musim lalu, Alan berhasil menyelamatkan Crystal Palace bahkan mengantarkan sampai bagian terakhir pada peringkat ke 10, merupakan hasil terunggul sepanjang sejarah. Pada musim ini, Crystal Palace akan tampil di luar hasil pertimbangan & sementara ada di peringkat klasemen ke enam.

sbobet casino online

Sampai pada pekan ke 16 Liga Inggris, Crystal Palace mendapatkan delapan kemenangan & dua hasil imbang untuk mengumpulkan 26 poin. Crystal Palace hanya tertinggal tiga poin dari The Red Devils (Manchester United) pada posisi ke empat yang menjadi batas zona Liga Champions. Antara Crystal Palace dengan Manchester United hanya berjarak satu angka dari Tottenham Hotspur pada posisi kelima spot Liga Eropa. Selama Alan Pardew menjadi manajer Crystal Palace, Pardew mencatat 22 kemenangan dari 40 pertandingan, dari hasil itu membuat Pardew mempunyai keberhasilan menang sebesar 55%.