Aleix Vidal adalah salah satu pemain yang dianggap memiliki masa depan dan karir cerah di masa yang akan datang. TV3, salah satu media Spanyol, menyebutkan bahwa Barcelona saat ini tengah mengincar pemain serba bisa yang saat ini berstatus sebagai pemain Sevilla ini.

Barcelona sendiri saat ini memang tengah tak diperbolehkan mendapaftarkan pemain baru akibat sanksi yang mereka terima karena suatu kasus. Sanksi ini diberikan oleh FIFA terkait kesalahan Barcelona dalam membeli para pemain muda. Dan hal ini akan terus berlangsung hingga Januari 2016 mendatang, saat bursa transfer musim dingin.

Namun begitu bukan berarti Barcelona tak bisa membeli pemain baru. Mereka tetap bisa mendapatkan pemain baru, akan tetapi pemain yang mereka rekrut tersebut hanya bisa berlatih bersama skuad utama, dan baru bisa didaftarkan sebagai pemain baru pada awal tahun depan, saat sanksi mereka telah berakhir.

 

Aleix Vidal Tak Masalah Tak Bisa Bermain Di Kompetisi Resmi

 

sbobet casino online

Terkait hal ini, agen sbobet mendapatkan informasi bahwa Aleix Vidal sama sekali tak merasa keberatan bila hanya bisa berlatih dengan skuad utama, dan tak bisa bermain pada kompetisi resmi selama enam bulan ke depan. Sepertinya Aleix Vidal sadar bahwa kesempatan untuk bergabung ke Camp Nou tak akan datang dua kali padanya.

Siapa Aleix Vidal? Hingga akhir musim ini ia masih berstatus sebagai pemain Sevilla. Aleix Vidal dikenal sebagia pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi penting. Bersama Sevilla, Aleix Vidal biasa menempati posisi sayap kanan atau pun bek kanan. Pada musim ini bersama Sevilla, Aleix Vidal telah bermain sebanyak 47 pertandingan dan mencetak enam gol serta 11 assist di berbagai ajang yang diikuti oleh Sevilla. Menurut agen sbobet, ia juga berperan penting membawa Sevilla finis di peringkat kelima Primera Division dan menjuarai Liga Europa.

Berkat performanya yang dinilai sangat bagus musim ini, Aleix Vidal juga menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque untuk bergabung dalam Tim Nasional Spanyol  yang akan berlaga dalam pertandingan uji coba kontra tim nasional Kosta Rika pada tanggal 11 Juni mendatang.