Alex Morgan, pesepak bola wanita Amerika Serikat menyatakan harapannya agar bisa meloloskan negaranya ke final Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada. Jika lolos ke partai final, maka Alex Morgan akan bertemu dengan suaminya, yaitu Servando Carrasco. Saat ini Amerika Serikat telah memastikan tempat di babak semi final. Berikutnya, Alex Morgan dan kawan- kawan akan berhadapan dengan negara kuat asal Eropa, Jerman.

Bagi Alex Morgan yang paling penting saat ini adalah berhasil meloloskan tim nasional wanita Amerika Serikat ke final dan berikutnya menjadi juara Piala Dunia Wanita 2015. Dengan cara seperti itu, Alex Morgan akan mendapatkan bonus. Yaitu bertemu dengan suaminya, Servando Carrasco.
Satu hal yang dipikirkan Morgan adalah meloloskan Amerika Serikat ke final dan juga menjuarai Piala Dunia Wanita 2015. Dengan cara itu, Morgan juga mendapat “bonus” bertemu dengan Carrasco.

Alex Morgan menjelaskan bahwa ia dan suaminya belum bertemu selama beberapa hari ini. Pasalnya mereka sangat sibuk. Baik Alex Morgan ataupun suaminya Servando Carrasco memang adalah pemain sepak bola. Namun pesepak bola wanita ini mengaku ia dan suaminya salang mengerti satu sama lain. Ia menjeleskan bahwa dirinya dan sang suami mengetahui komitmen pekerjaan mereka dan saling mendukung satu sama lain.

 

Alex Morgan Banyak Berkorban Untuk Pernikahan Dan Karir

 

crownbola

Servando Carrasco sendiri adalah pemain salah satu klub Major Leagus Soccer, Sporting Kansas City. Sementara itu, Alex Morgan menjalani karir sepak bolanya bersama Portland Thorns FC. Keduanya mengaku bahwa mereka telah mengaku membuat janji untuk bertemu bila saja Amerika Serikat berhasil lolos ke partai final Piala Dunia Wanita 2015.

Alex Morgan menjelaskan bahwa mereka memang harus banyak berkorban untuk pekerjaan dan pernikahan mereka. Akan tetapi menurutnya selama mereka bisa mencari keseimbangan dan saling bantu satu sama lain, semua akan baik- baik saja.

Tim nasional wanita Amerka Serikat bermain baik selama turnamen sepak bola wanita ini berlangsung. Dan tentu Alex Morgan sangat ini menjuarai Piala Dunia Wanita 2015 ini, terlepas dari bonus bertemu dengan suaminya tersebut.