Alexis Sanchez salah satu striker terbaik Barca dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Namun sang agen menyatakan bahwa kliennya masih merasa betah di Camp Nou dan ingin menetap bersama klub berjuluk El Blaugrana tersebut. Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Alexis Sanchez akan kembali berkarir di Seri-A Liga Italia. Dua klub raksasa Italia yakni Inter Milan dan Juventus siap menampungnya jika Sanchez harus hengkang dari Barca. Mantan pemain Udinese itu akhirnya menampik semua rumor dan berupaya menetap di Barcelona.

Agen prediksi bola terpercaya meninjau ternyata tak hanya Inter Milan dan Juventus sedang menginginkan Sanchez, melainkan juga salah satu klub raksasa Premier League, Liverpool. Ketiga tim tersebut dikabarkan sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Chili tersebut. Agen Alexis Sanchez yakni Fernando Felicevich mengatakan kepada pihak agen bola bahwa kliennya masih merasa nyaman mengenakan kostum Barcelona dan akan menetap setidaknya hingga satu musim kedepan.

Alexis Sanchez menambahkan bahwa keputusan yang akan di ambil kliennya nantinya, tergantung dari bagaimana cara Barca memperlakukan Sanchez. Perlu diketahui, rumor hengkangnya Sanchez dari Barcelona lantaran dirinya sulit menembus skuad utama Blaugrana. Jika Sanchez masih tak dipercaya menjadi starter, maka keputusan hengkang dari Barcelona adalah opsi terbaik.

Alexis Sanchez Bahagia Bermain di Nou Camp

 

Alexis Sanchez yakni Fernando Felicevich mengatakan bahwa kliennya tersebut kini sangat menikmati bermain di Barcelona dan fokus berlatih demi membantu tim meraih trofi ke podium juara, baik di La Liga maupun Liga Champions. Ia juga menepis kabar terkait klub-klub yang meminati Sanchez. Felicevich mengaku bahwa hingga detik ini, tak ada satu pun klub yang serius mengontaknya apalagi membahas masalah transfer Sanchez.

crownbola

Menurutnya, itu semua adalah rumor belaka dan terpenting saat ini sudah sangat jelas bahwa Sanchez akan menetap di Barcelona setidaknya hingga satu musim kedepan. Sejak bergabung bersama Barcelona pada musim 2011-2012 silam, pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez ini telah bermain selama 2685 menit di ajang La Liga dan baru mengemas 13 gol.