Alexis Sanchez, sukses mencatatkan namanya ke dalam sejarah top skor Chile berkat gol tunggalnya saat melawan Tim Panzer di pertandingan piala konfederasi 2017. dengan berhasilnya Alexis Sanchez menceploskan gol ke sarang Jerman ia berhasil mengalahkan top skor sebelumnya yang dimana sebelumnya top skor sejarah Chile di pegang oleh Marcelo Salas yang sudah berhasil mengoleksi 37 gol. namun dengan ketajaman Alexis Sanchez yang juga berstatus pemain arsenal itu berhasil mengeser top skor sejarah Chile Marcelo Salas, yang dimana Alexis Sanchez mampu mencetak lebih dengan jumlah 38 gol.

Namun bukan hanya itu Alexis Sanchez juga berhasil menorehkan catatan lainnya seperti mencatat sebagai pemain berpenampilan terbanyak untuk timnas Chile dengan 112 caps, dan juga menyamai Claudio Bravo yang bermain untuk Manchester City.

Alexis Sanchez Berhasil Membuat Imbang Jerman

Pada lanjutan piala konfederasi 2017 yang di gelar di Russia kedua tim saling berbagi angka dengan hasil 1-1 yang berlangsung di Kazan Arena, jumat ( 23-06-2017 ) dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan di babak pertama Chile mampu bermain sangat cepat sehingga berhasil mencetak gol di menit-menit pertama yang dimana kesalahan bermula dari S. Mustafi saat lini pertahanan Jerman sedang tertekan, setelah duet antara A.Vidal dengan Alexis Sanchez dan terbukti kerja sama keduanya berhasil memberikan tekanan untuk lini pertahanan Jerman, Alexis Sanchez pun berhasil mebobol gawang dari Ter Stegen sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk Chile.

Jerman yang tidak mau menelan kekalahan akhirnya berbalik bermain menyerang, pada menit ke 15 tendangan keras Lars Stindl hampir saja membuat gol, namun penjaga gawang johnny Herrera mampu menangkap bola yang di lepaskan.

sbobet casino online

Jerman terus berusaha dan ahkirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang dimana gol tersebut bermula Jonas Hector yang memberikan assist kepada Lars Stindl dan berhasil menyelesaikan dengan baik sehingga penjaga gawang Chile tidak bisa menghalaunya bola bersangkar ke dalam mistar gawang di menit ke 41. skor bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua permainan kedua tim sangat benar benar disiplin sehingga tidak ada lagi gol yang tercipta sampai akhir jalannya pertandingan, dengan hasil imbang melawan Jerman akan membuka kesempatan Chile untuk bisa lolos menjadi juara grub B. agenprediksibola