Arsenal, Alexis Sanchez mendapatkan penghargaan pemain terbaik Arsenal dimusim ini, dalam hitungan polling online Alexis Sanchez dapat suara paling tertinggi dan terbanyak dari fans Arsenal, penyerang asal chile tersebut dapat mengungguli rekan setimnya yang dimana Alex Oxlade Chamberlain dan Laurent Koscielny yang berada diurutan kedua dan ketiga.

Mantan pemain Barcelona tersebut yang kini telah berusia 28 tahun. mampu bermain menonjol di musim ini tapi Alexis Sanchez tidak mampu membawa atau mengantarkan Arsenal masuk ke Liga Champions pada musim depan.

Alexis Sanchez Andalan Arsene Wenger

Arsenal bersama Alexis Sanchez telah dipercaya oleh Arsene Wenger, karena A. Sanchez dapat bermain diberbagai tempat dia bisa bermain sebagai posisi sayap kiri maupun penyerang tengah Arsenal.

Dan sejauh ini A. Sanchez telah melakoni 50 laga pertandingan di semua ajang kompetisi dimusim ini dengan menyumbangkan 29 gol dan 15 assist dan menciptakan sebanyak 102 peluang untuk Arsenal.

Arsene wenger, A. Sanchez adalah pemain berbakat dan seorang striker kelas dunia, dan dia pantas mendapatkan pemain terbaik Arsenal pada musim ini, meskipun arsenal tidak dapat menjadi juara di Liga Premier League.

sbobet casino online

A. Sanchez di musim ini banyak fans yang mengatakan bahwa dia telah berusaha keras untuk Arsenal dimusim ini, meskipun Arsenal tidak dapat bermain ke ke Liga Champions, tapi A.Sanchez telah membawa Arsenal ke Final Piala FA.

Penampilan pemain terbaik Arsenal pada tahun lalu Mesut Oezil rekan setim A. Sanchez dimusim ini bisa dikatakan performa penampilannya jauh kurang baik dari yang diharapkan Arsene wenger, tidak sebaik tahun lalu.

Menjelang Final Piala FA melawan ” The Blues ” Chelsea, Arsene Wenger akan menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa menjadi juara Piala FA, salah satunya adalah A. Sanchez di lini depan.

dengan demikian Agen Prediksi Bola memberitahukan Alexis Sanchez akan menjadi pemain andalan Arsene Wenger di Final Piala FA. karena laga tersebut adalah pertandingan yang harus Arsene wenger raih untuk Arsenal pada musim ini.