Allegri dikabarkan akan segera menandantangani kontrak baru bersama Si Nyonya Tua. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Football Italia, pelatih ini akan segera memperpanjang kontraknya di Juventus Stadium.

Massimiliano Allegri bergabung bersama La Vecchia Signora dengan kontrak berdurasi dua tahun pada tanggal 16 Juli 2014 lalu. Pelatih berusia 47 tahun tersebu kabarnya akan segera menandantangani kontrak baru selama satu musim lagi.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut artinya Massimiliano Allegri akan bertahan di Turin hingga tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Kabarnya kedua belah pihak, Massimiliano Allegri dan Juventus tengah berembukn mengenai beberapa poin penting dalam kesepakatan tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Football Italia, tampaknya Juventus merasa cukup puas dengan kinerja Massimiliano Allegri. Ia memang telah berhasil mempertahankan Scudetto dan meraih gelar Coppa Italia pada musim 2014/ 2015 lalu.

Tak hanya itu Massimiliano Allegri juga dinilai telah berhasil membawa Juventus ke level Eropa setelah skuad Si Nyonya Tua berhasil melaju hingga ke partai final Liga Champions musim 2014/ 2015. Namun sayang mereka harus takluk oleh Barcelona dengan skor  1 – 3.

sbobet casino online

 

Allegri dan Pirlo Sukses Antarkan Juventus Pada Kesuksesan

 

Bila Massimiliano Allegri telah memastikan dirinya akan tetap bertahan di Juventus, lain halnya dengan Andrea Pirlo. Juventus telah mengumumkan bahwa pemain mereka ini akan meninggalkan Turin dan musim depan akan bermain untuk tim Major League Soccer, New York City FC.

Dalam artikel bertajuk “Grazie Mestro” tersebut mereka menjelaskan bahwa Andrea Pirlo akan pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan karirnya. Juventus tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada pemain Italia itu untuk empat tahun kebersamaan mereka.

Sebagai pengingat, Juventus mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan secara gratis pada tahun 2011 lalu. Pemain senior Italia ini merupakan salah satu andalan Juventus dalam meraih scudetto dalam empat tahun berturut- turut.

Namun semua itu telah usai. Walau sempat tersiar kabar bahwa ia tak akan meninggalkan Juventus, akhirnya Andrea Pirlo memilih petualangan baru jelang sisa karir sepak bolanya, dan Major League Soccer akan menjadi liga barunya.