Andrea Agnelli, presiden Juventus mengaku bahwa hingga saat ini ia masih belum menemukan sosok yang pantas dan cocok untuk mengenakan seragam bernomor sepuluh di skuad Si Nyonya Tua. Dna bukan mustahil bila seragam keramat tersebut tak akan dimiliki oleh siapa pun pada musim 2015 – 2016 mendatang.

Andrea Agnelli menjelaskan bahwa nomor sepuluh memang selalu identik dengan bintang utama La Vecchia Signora. Sebelum nomor tersebut digunakan oleh Carlos Tevez, angka keramat ini digunakan oleh sejumlah nama besar lainnya seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio dan Michel Platini.

Dan sekarang kostum tersebut tak memiliki tuan setelah Carlos Tevez memutuskan untuk pulang ke klub lamanya, Boca Juniors. Lantas, tampaknya Andrea Agnelli tak berpikir bahwa Paul Pogba dan Claudio Marchisio yang juga adalah pemain andalan Si Nyonya Tua belum pantas untuk  masuk dalam kandidat penerus kostum tersebut.

Saat dimintai keterangan mengenai hal ini, Andrea Agnelli berkata bahwa sebelum memberikan nomor 10 tersebut, SI Nyonya Tua harus menemukan seorang pemain dengan karakteristik tertentu. Yaitu seorang pemain yangb bisa menjadi fenomena.

 

Andrea Agnelli Akan Lakukan Evaluasi Lebih Lanjut

crownbola

 

Andrea Agnelli berkata bahwa pada waktu yang tepat mereka akan mengevaluasi lebih lanjut mengenai siapa pemain yang pantas mengenakan nomor keramat mereka ini. Akan tetapi Andrea Agnelli juga menyebut bahwa memang ada kemungkinan bahwa bisa saja nomor tersebut tidak akan akan diberikan pada siapa pun. Dan bila pun itu harus terjadi, hal tersebut bukan lah suatu tragedi yang harus mereka cemaskan.

Kostum bernomor punggung 10 pernah tak memiliki pemilik sepanjang musim 2012- 2013 lalu, setelah Juventus Stadium dintinggalkan oleh Alessandro Del Piero. Kala itu, Claudio Marchisio sempat diduga akan mengenakan seragam bernomor 10 tersebut akan tetapi nyatanya seragam tersebut diberikan pada Carlos Tevez.

Dan sayangnya lagi, Carlos Tevez sekarang juga memutuskan untuk kembali ke klub pertamanya, Boca Juniors. Walau telah berusaha dipertahankan oleh Juventus, tampaknya Carlos Tevez memang sudah tak sabar untuk kembali ke Boca Juniors, klub tempat di mana ia mangawali karir profesionalnya. ia tampaknya juga ingin kembali ke kampung halamannya, Argentina.