Andrea Bertolacci, telah resmi pindah dari AS Roma ke AC Milan setelah ia menyelesaikan proses transfernya pada hari Senin 29 Juni 2015 kemarin. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh AC Milan, yang dikabarkan telah sepakat untuk merekrut gelandang berusia 34 tahun tersebut dengan harga senilai 20 juta euro atau setara dengan 296 miliar rupiah.

Musim lalu penampilan Andrea Bertolacci memang tampil cukup impresif. Menurut catatan TransferMarkt, Andrea Bertolacci sepanjang musim lalu tampil dalam 35 pertandingan bersama AS Roma. Dan ia telah membukukan enam gol dan juga delapan assist.

Andrea Bertolacci awalnya berstatus sebagai pemain milik bersama antara AS Roma dan Genoa. Dan oleh karena itu, sebelum menjualnya pada AC Milan, AS Roma terlebih dulu membeli setengah kepemilikan Genoa atas Andrea Bertolacci. AS Roma kabarnya membayar senilai 8,5 juta euro atau setera dengan 127 miliar rupiah.

Melalu pernyataan resminya, AC Milan meyatakan bahwa mereka dengan bangga mengumumkan bergabungnya Andrea Bertolacci dengan klub. Dalam pernyataan tersebut juga dik=jelaskan bahwa Andrea Bertolacci  telah menandatangani kontrak selama empat tahun atau hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

 

Andrea Bertolacci Sangat Bahagia

sbobet casino online

 

Andrea Bertolacci sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia dengan kesepakatan tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa ia selalu menyatakan pada CEO AC Milan, Adriano Galliani bahwa ia selalu ingin datang ke AC Milan. Tentu sangat menyenangkan karena hal tersebut bisa terjadi. Ia juga menyatakan bahwa ia sudah siap dan tak sabar untuk membuktikan dirinya di AC Milan.

Pemain muda ini juga berkata bahwa ia merasa sangat percaya diri setelah tampil pada musim lalu. Ia juga mengaku bahwa di AC Milan ia sudah memiliki banyak teman yang membuatnya merasa tak canggung dan akan gampang menyesuaikan diri. Ia tampak sangat gembira dengan kesepakatan tersebut dan tak hentinya berkata bahwa ia merasa gembira berada di AC Milan.

Tentu dengan penampilannya yang impresif bersama AS Roma pada musim lalu,  ia memilki modal untuk tampil percaya diri bersama AC Milan pada musim ini.