Andrea Stramaccioni tidak memungkiri bahwa ketika para anak asuhnya nanti melawan Tottenham Hotspur, maka Gareth Bale adalah pemain yang patut untuk diwaspadai pergerakannya. Namun kendati ia menyuruh armadanya mengintai pergerakan Bale, secara lebih lanjut suksesor Claudio Ranierri ini menilai bahwa ancaman dari pihak Spurs tidak akan datang hanya dari pemain asal Wales tersebut. banyak yang memastikan bahwa Bale akan menjadi ancaman besar bagi kubu Inter Milan saat bertandang ke markas Spurs di White Hart Lane pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat, 8 Maret 2013 besok.

Bale yang menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur dengan menyarangkan 20 gol memang memiliki peran vital lantaran kebanyakan gol yang ia ciptakan membawa efek positif bagi prestasi The Lilywhites. Apabila ingin berbicara tentang sejarah pertemuan Inter dengan kehebatan Bale, agen prediksi bola sempat mengingat bahwa 3 tahun silam Inter pernah merasakan kekuatan Bale di depan gawang kala pemain berusia 23 tahun tersebut membobol jala gawang Nerazzurri sebanyak 3 kali. Kenyataan itulah yang membuat Andrea Stramaccioni tidak henti-hentinya mengingatkan armada Inter untuk waspada pada pertandingan mendatang.

 

Andrea Stramaccioni Yakin Spurs Team Solid

 

Andrea Stramaccioni allenatore Inter menilai bahwa Tottenham Hotspur yang akan dihadapi oleh timnya bukan hanya diperkuat oleh Gareth Bale saja. Baginya, masih banyak pemain lain yang tidak menutup kemungkinan bisa menebar ancaman bagi para anak buah mantan pelatih tim junior Inter ini. Di mata Stramaccioni, Bale merupakan sosok pemain komplet kelas Eropa yang sudah tak perlu diragukan kemampuannya dan bisa secara konsisten menjaga penampilannya.

sbobet casino online

Untuk mengatasi pergerakan Gareth Bale nantinya, Andrea Stramaccioni berencana untuk meningkatkan kewaspadaan seluruh pemain karena mereka sadar bahwa saat ini mereka sama sekali tak memiliki pilihan guna melakukan sebuah perubahan, terlebih badai cedera sedang melanda para pemain berjersey biru hitam ini. Stramaccioni yakin bahwa laga akan tetap berjalan seru karena pertandingan nanti adalah laga Inter Milan Vs Tottenham Hotspur bukan merupakan pertandingan Inter Vs Gareth Bale.