Andres Iniesta saat ini masih belum terlihat bergabung ke pemusatan latihan tim nasional Spanyol. Ia diketahui mengalami cedera hingga perlu dilakukan pemindaian mendalam oleh tim medis tim nasional Spanyol untuk mengetahui kondisinya dengan lebih detil.

Memang para pemain tim nasional Spanyol yang juga membela Juventus dan Barcelona mendapatkan dispensasi dari pelatih Vicente del Bosque. Secara resmi, tim nasional Spanyol merilis pernyataan yang mengatakan bahwa para pemain Barcelona dan Juventus yang berlaga di partai final Liga Champions mendapatkan izin untuk bergabung ke skuad La Furia Roja pada Senin 8 Juni 2015.

Dalam pernyataan tesebut juga disebutkan bahwa Jordi Alba, Marc Bartra, Sergio Busquets, Pedro dan Alvaro Morata akan mendarat di La Rozas, tempat pemusatan latihan tim nasional Spanyol, dan mulai latihan pada pukul 19.30. Akan tetapi Andres Iniesta tak akan bisa hadir pada sesi tersebut.

 

Andres Iniesta Mengalami Cedera Otot

 

sbobet casino online

Andres Iniesta dijelaskan mendapatkan disepensasi lebih lama, karena sebelumnya tim nasional Spanyol mendiagnosis cedera yang ia alami beberapa waktu sebelumnya. Keputusan ini diambil karena Andres Iniesta mengalami cedera otot yang membuatnya  harus absen pada sesi latihan tersebut. Sebelumnya ia akan menjalani proses pemeriksaan yang lebih mendalam untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Berdasarkan catatan bandar judi, gelandang Barcelona ini memang sempat mengalami cedera jelang pertandingan antara Bracelona dan Juventus. Bahkan satu hari sebelum pertandingan pamungkas Liga Champions antara Barcelona dan Juventus yang diadakan di Olympastadion pada 6 atau 7 Juni 2015 tersebut, ia masih diragukan untuk bisa tampil.

Akan tetapi akhirnya Andres Iniesta tetap berlaga dan tampil sebagai kapten Barcelona pada pertandingan itu. Namun ia kemudian digantikan oleh Xavi Hernandez pada penghujung laga. Dan bila cedera Andres Iniesta ini berlanjut, maka kemungkinan besar ia harus absen pada pertandingan antara tim nasional Spanyol dan tim nasional Kosta Rika yang akan berlangsung pada Kami 11 Juni 2015 mendatang. Ia juga mungkin akan absen dalam pertandingan Pra Piala Dunia, berhadapan dengan tim nasional Belarus, tiga hari setelahnya.