Andres Iniesta, gelandang Barcelona asal Spanyol mengaku yakin bahwa rekan senegaranya, Serigo Ramos tak akan meninggalkan klubnya saat ini, Real Madrid. Tak hanya itu, Andres Iniesta juga yakin bahwa Real Madrid tak akan melepaskan Sergio Ramos yang notabene adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Beberapa pekan terakhir masa depan dan kelanjutan karir Sergio Ramos di Santiago Bernanbeu memang menjadi tanda tanya besar. Soalnya, hingga saat ini ia masih belum memperpanjang kontraknya bersama Los Galacticos.

Ditambah lagi dengan segelintir berita yang mengaitkan Sergio Ramos dengan sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Manchester United yang menyatakan siap untuk menampun Sergio Ramos bila saja Real Madrid benar- benar melepasnya ke bursa trasnfer musim panas ini.

Mengenai berbagai macam rumor mengenai masa depannya ini, Sergio Ramos sempat menyatakan bahwa dirinya sedang tak berada dalam negosiasi apa pun dengan klub mana pun. Akan tetapi pernyataan rekan Andres Iniesta ini juga menjadi kian simpang siur karena dinilai memiliki dua arti.

 

Andres Iniesta Yakin Sergio Ramos Takkan Tinggalkan Bernabeu

crownbola

 

Spekulasi pertama menyebutkan bahwa Sergio Ramos memang sedang tak bernegosiasi dengan klubĀ  lain yang artinya mungkin ia akan bertahan di Santiago Bernabeu. Dan yang kedua tentu berarti bahwa pemain berusia 29 tahun ini sedang tidak bernegosiasi dengan Real Madrid mengenai kontrak barunya di Santiago Bernabeu.

Terkait hal ini Andres Iniesta berkata bahwa ia yakin bahwa Sergio Ramos tak akan pergi. Andres Iniesta yang mengaku selalu menganggap Sergio Ramos adalah salah saut bek tengah terbaik di dunia ini berkata bahwa rekannya itu sudah berada di klub besar. Dan Andres Iniesta pun yakin bahwa Real Madrid tak akan cukup nekad dengan membiarkan Sergio Ramos pergi.

Belakangan Sergio Ramos juga santer dibicarakan akan pindah ke Barcelona sebagai bagian dari kampanya calon Presiden Barcelona. Saat ditanyai mengenai hal ini Andres Iniesta hanya tertawa dan berkata rekan- rekannya adalah pemain terbaik.

Hal ini bisa saja berarti bahwa ia berpendapat Sergio Ramos tak akan ke Barcelona karena memang ia tak akan mengkhianati Real Madrid yang notabene adalah rival utama Barcelona.