Angel Di Maria dinilai tampil sangat gemilang saat Argentina berhasil mengalahkan Bolivia 5-0 pada laga uji coba jelang Copa America 2015 Minggu 7 Juni 2015 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Hattrick Sergio Aguero dan brave Angel Di Maria menjadi penentu kemenangna Tim Tango pada pertandingan tersbeut.

Bagi Sergio Aguero sendiri, tiga gol ke gawang Bolivia tersebut adalah modal penting baginya untuk bersaing di lini depan tim nasional Argentina. Pasalnya ia harus bersaing sangat ketat dengan Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez untuk posisi no. 9 alias striker utama.

Gol tersebut juga bisa menjadi jawaban bagi kekhawatiran pelatih Gerardo Tata Martino. Sebelumnya terkait persiapan tim nasional Argentina jelang Copa America 2015 lalu, Gerardo Martino sempat berkomentar bahwa timnya kekurangan pemain no. 9.

Seusai pertandingan tersebut, Sergio Aguero berkata bahwa sang pelatih memintanya untuk bermain di posisi tersebut dan ia telah berhasil menunjukkan bahwa ia bisa beradaptasi dengan baik. Sebab, posisi tersebut juga ia mainkan di Manchester City. Sergio Aguero sendiri baru- baru ini dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Premier League pada musim 2014-2015.

 

Angel Di Maria Ingin Bukitkan Dirinya Pantas

sbobet casino online

 

Hal yang sama tampaknya juga dirasakan oleh Angel Di Maria. Pemain Manchester United ini menyatakan bahwa ia merasa tertantang untuk membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi starter dalam skuad arahan Gerardo Martino.

Dalam pertandingan kontra tim nasional Bolivia tersebut, Angel di Maria didaulat menjadi kapten. Ia pun menyatakan harapannya agar bisa menunjukkan performa yang apik bersama Tim Tango setelah ia menjalani musim yang berat bersama The Red Devils. Ia berkata bahwa bermain dengan menggunakan kostum tim nasional Argentina memiliki makna besar untuknya. Dan ia bertekad utnk selalu melakukan yang terbaik.

Tim Nasional Argentina akan menjalani pertandingan pertama Copa America 2015 pada Sabtu 13 Juni 2015 mendatang, berhadapan dengan tim nasional Paraguay. Tim nasional Argentina berada di Grup B, dan selain Paraguay mereka juga akan berhadap dengan tim nasional Uruguay dan tim nasional Jamakika yang tergabung di grup yang sama.