Angel Di Maria menyatakan bahwa ia dan rekan- rekan satu timnya di tim nasional Argentina ingin menjadi legenda Argentina. Caranya adalah dengan memenangi Copa America 2015. Skuad tim nasional Argentina tercatat telah empat belas kali menjadi juara Copa America.

Akan tetapi terakhir gelar Copa America terakhir yang mereka dapatkan adalah pada tahun 1993 lalu. Dan tak ada lagi setelah itu, yang artinya sudah dua puluh dua tahun. Saat ini tim nasional Argentina memiliki kesampatan untuk mengakhiri puasa tersebut.

Angel Di Maria dan kawan- kawan berikutnya akan berhadapan dengan tim nasional Cile di partai puncak Copa America 2015 yng akan diadakan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos pada hari Minggu 5 Juli 2015. Dalam sebuah wawancara, Angel Di Maria berkata bahwa mencapai partai final adalah suatu hal yang sangat penting bagi mereka, sehingga mereka harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik- baiknya. Menurutnya mereka harus bekerja keras karena hal tersebut diperlukan untuk mencapai tujuan mereka.

 

Angel Di Maria Kembali Percaya Diri

 

crownbola

Angel Di Maria juga memaparkan bahwa mencapai final bukan hanya seolah berjalan di atas taman. Namun saat ini mereka telah berhasil mencapainya. Akan tetapi yang penting saat ini adalah mereka ingin menjadi legenda untuk Argentina. Angel Di Maria pun berharap bisa mewujudkannya.

Di ajang Copa America ini, Angel Di Maria telah kembali menemukan permainan terbaiknya. Memang musim lalu ia tampil buruk bersama Manchester United. Saat tim nasional Argentina mengalahkan tim nasional Paraguay dengan skor 6-1 pada babak semifinal, Angel Di Maria berhasil mencetak dua gol. Penampilan apiknya itu pun berhasil membawa Angel Di Maria menjadi makin percaya diri.

Ia menuturkan bahwa saat menyerang memang ada beberapa hal yang tak bekerja dengan baik untuknya. Akan tetapi setelah berhasil mencetak gol, ia senang bisa tampil baik. Di samping itu rasa percaya dirinya pun kembali setelah mencetak gol tersebut. Dengan begitu mungkin rasa percaya dirinya saat kembali bermain bersama klub pada musim nanti juga akan kembali.