Angel Di Maria akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Paris Saint Germain mulai musim depan, dan meninggalkan Manchester United yang hanya dibelanya selama satu musim, setelah meninggalkan Real Madrid.

Berita mengenai kepindang Angel Di Maria ini memang sangat santer terdengar beberapa waktu terakhir. Spekulasi mengenai kepergian pemain asal Argentina tersebut menyeruak menyusul kurang impresifnya penampilannya pada musim lalu. Bukannya tampil buruk, hanya saja penampilan Angel Di Maria tak sesuai dengan harapan kebanyakan orang. Apalagi saat pindah dari Camp Nou musim panas lalu, ia berhasil memecahkan rekor sebagai pemainĀ  termalah Premier League.

Untuk mendapatkan Angel Di Maria dari Camp Nou dan mendaratkannya di Old Trafford, The Red Devils harus membayar sebesar 59,7 juta poundsterling atau setara 1,2 miliar rupiah. Namun sayang, harganya tak berbanding lurus dengan penampilannya bersama Si Setan merah.

 

Angel Di Maria Mangkir Dari Tur Pramusim MU

 

crownbola

Angel Di Maria kabarnya telah menjalani tes medis untuk melengkapi proses transfernya pada tanggal 3 Agustus 2015 lalu, di Qatar. Nilai transfer Angel Di Maria sendiri kabarnya mencapai angka 44,5 juta poundsterling atau sekitar 936 miliar. Walau terbilang cukup mahal, tentu nilai ini masih jauh di bawah harga yang dibayar MU tahun lalu untuk mendapatkannya dari Los Galacticos.

Tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler tampaknya menjadi alasan utama Angel Di Maria memutuskan meninggalkan Old Trafford. Paris Saint Germain sendiri memang sudah lama terdengar ingin mendapatkannya. Bahkan klub ini juga berusaha mendatangkan pemain tersebut ke Parc Des Princes musim lalu. Namun terkendala financial fair play sehingga mereka harus merelakannya pada Manchester United.

Berita mengenai kepergian Angel Di Maria ke Paris kembali terdengar akhir musim lalu. Apalagi ia juga tak turut serta dalam tur pramusim MU ke Amerika Serikat. Kabarnya, Angel Di Maria dijadwalkan berangkat menyusul skuad asuhan Louis van Gaal. Akan tetapi ia membatalakannya. Konon pembatalan tersebut terjadi karena ia tengah sibuk mengurus proses transfernya ke Les Parisien. Karena tak turut serta dalam pramusim, Angel Di Maria bahkan dikenai denda oleh Si Setan Merah.