Angel Di Maria bangga bisa satu tim dengan Lionel Messi dalam kompetisi sepak bola Copa Amerika 2015, karena jarang bisa bermain bersama sang bintang lapangan, Messi adalah seorang pemain sepakbola profesional sepanjang sejarah, kehebatan dalam membawa bola sangat mengagumkan, dan sebuah malapetaka apabila lawan tidak berhati-hati terhadapnya, karena tendangannya sangat pasti untuk mencetak sebuah gol dalam kotak pinalti.

Selain Lionel Messi sebagai favoritnya dalam dunia sepak bola, sang bintang Cristiano Ronaldo pun adalah seorang pemain yang pantas mendapatkan sanjungan, karena dalam setiap pertandingan yang  dijalani bersamanya sewaktu di Real Madrid, hampir setiap penampilannya mencetak gol, mungkin tidak hanya mencetak gol untuk tim, akan tetapi Cristiano juga banyak memberikan kontribusi dalam mengumpan bola kepada rekan satu tim untuk membuat sebuah gol.

Angel Di Maria Sahabat Lionel Messi

Angel Di Maria kemudian membahas kisah persahabatannya dengan Lionel Messi, karena keduanya berbagi tempat lahir yang sama, yakni Rosario, Argentina. “Persahabatan Angel Maria dengan Messi sungguh baik. Angel Maria sangat bahagia bisa berbagi seragam yang sama dengan sang pemain terbaik di dunia bahkan hubungan pertemanannya bukan hanya di dalam lapangan saat memakai pakaian biasa pun mereka terlihat sangat akrab.

Angel Di Maria mengiginkan Messi tetap menjadi rekan setim. Akan menyulitkan jika dia menjadi rivalnya. Anda bisa melihat sendiri, hampir mustahil untuk merebut bola darinya. Bagi Angel Di Maria sama seperti dikatakan banyak orang, dia berasal dari planet lain,” tandas Angel Maria  kini sedang berjuang bersama Messi di Copa America 2015.

Angel Di Maria pemain Manchester United itu menyanjung duo superstar sepakbola yang menguasai penghargaan Ballon d’Or dalam tujuh tahun terakhir itu serta tak ada kata-kata yang mampu mendeskripsikannya. Saya pernah bermain dengan dua pemain terbaik dunia Lionel Messi  dan Cristiano Ronaldo. Saya beruntung bisa bermain bersama mereka. Itu adalah pengalaman yang hampir tidak ada orang memilikinya. Jadi hal itu membuat saya sangat bahagia, demikian Angel Maria mengungkapkan secara eksklusif kepada agen prediksi bola.

sbobet casino online