Antalyaspor, klub Liga Super Turki diberitakan telah berhasil mendatangkan Rondaldinho ke markas mereka. Sebelumnya klub ini juga diketahui telah sukses menggaet bintang asal Kamerun, Samuel Eto’o.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, pihak klub dan Ronaldinho memang telah mencapai kesepakatan pribadi. Dan dalam beberapa hari ke depan, mantan pemain bintang Barcelona tersebut direncanakan akan menjalani tes kesehatan di Antalyaspor.

Pada TRT Spor, Presiden Antalyaspor ini menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Dan dalam waktu dekat atau setidaknya dua hari ke depan, kesepakatan ini akan menjadi resmi dan Ronaldinho akan bergabung dengan mereka.

Gultekin Gencer juga menyatakan bahwa mereka masih belum akan berhenti untuk merekrut pemain bernama besar lainnya ke Antalyaspor. Mereka tak akan berhenti setelah mendapatkan Samuel Eto’o dan Ronaldinho.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, Ronaldinho terlihat muncul dalam sebuah video di akun instagram milik @umit_akbulut. Dalam video tersebut ia terlihat menyapa para penggemarnya yang berada di Turki. “Halo semuanya. Aku akan segera berada di Turki bersama anda,” ucapnya dalam video tersebut.

crownbola

 

Antalyaspor Masih Akan Tambah Pemain Bintang

 

Sebelum memutuskan untuk pindah ke Turki dan bergabung dengan Antalyaspor, Ronaldinho tercatat sebagai salah satu pemain klub Meksiko, Queretaro FC. Akan tetapi pada Juni 2015 ini kontraknya bersama Queretario telah berakhir dan ia memutuskan untuk tak memperpanjangnya.

Ia mengumumkan kepergiannya ini lewat akun facebook dan twitter pribadinya. Dalam perpisahannya tersebut, Ronaldinho mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah memberikan dukungan padanya selama ia di Meksiko. Para suporter, rekan satu timnya dan juga semua orang yang telah membantunya selama ia berada di Meksiko.

Saat mengumumkan kepergiannya dari Queretaro ini, banyak pihak yang sudah berspekulasi mengenai kepindahan Ronaldinho ke Antalyaspor.  Bersama Quertaro, Ronaldinho bergabung sejak tanggal 5 September 2014 lalu. Dan selam satu musim bermain bersama klub Meksiko tersebut, ia telah mencatatkan 8 gol dari total 25 pertandingan yang ia lakoni di berbagai ajang bersama klub tersebut.