Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid dinilai cocok sebagai pengganti Franck Ribery di Bayern Muenchen. Hal ini diutarakan oleh Willy Sagnol, mantan pemain Bayern Muenchen. Ia  memberikan saran pada mantan klubnya tersebut untuk mendapatkan Atoine Griezmann yang berasal dari Perancis tersbeut.

Menurut pria yang saat ini berstatus sebagai pelatih Berdeaux di Ligue 1 ini, Bayern Muenchen membutuhkan Antoine Griezmann sebagai pengganti Franck Ribery yang saat ini sudah mengingak usia 32 tahun. Menurut Willi Sagnol gaya permainan Antoine Griezmann cocok dengan gaya permainan Bayern Muenche dan Pep Guardiola.

Willy Sagnol berpendapat bahwa Antoine Griezzman adalah seorang pemain yang berbakat dan mengingatkannya pada Franck Ribery pada saat masa awal karirnya. Akan tetapi menurutnya, Antoine Griezman lebih disiplin, dan mirip seperti Roy Makaay, mantan penyerang Bayern Muenchen.

Willy Sagnol yang pernah meraih lima gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions bersama Bayern Muenchen ini mengklaim bahwa hingga saat ini dirinya masih menjalin komunikasi dengan klub tersebut. menurutnya Bayern Muenchen bisa menghubunginya bila mereka tengah mencari informasi mengenai pemain Perancis.

 

Antoine Griezmann Tampil Gemilang Musim Ini

crownbola

 

Antoine Griezmann memang menjadi salah satu penyerang andal di Primera Division musim ini. Sejauh ini ia tercatat telah mencetak 22 gol dari total 37 penampilannya di Primera Division bersama Atletico Madrid. Penampilan gemilangnya membuat Chelsea juga dikabarkan terpikat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Antoine Griezmann bergabung ke Atletico Madrid dari Real Sociedad pada bulan Juli 2014 lalu dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar 433 miliar rupiah. Bayern Muenchen sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apapun mengenai Antoine Griezmann. Namun Toni Kroos menyatakan bahwa menurutnya pemain asal Perancis tersebut patut mempertimbangkan Bayern Muenchen sebagai pelabuhan barunya.

Toni Kroos yang  adalah mantan  pemain Bayern Muenchen ini berkata bahwa saat ini Antoine Griezmann sudah mencetak lebih dari 20 gol dan itu luar biasa. Menurutnya bila ia bisa mencetak gol di Spanyol, tentu ia juga akan bisa mencetak gol di Jerman. Ia berkata bahwa gaya Bayern Muenchen mungkin memang berbeda dengan Atletico Madrid. akan tetapi seorang dengan kualitas bagus tentu akan bisa bermain dengan setiap sistem.