Antonio Conte¬†sang arsitek ” The Blues ” Chelsea ingin lebih lama menjadi pelatih Chelsea untuk waktu yang panjang. dan menegaskan apa yang terjadi di tengah-tengah rumor yang tidak benar untuk pergi bersama klub yang banyak meminati Conte.

Pada musim pertamanya Antonio Conte berhasil mengantar ” The Blues ” Chelsea menjadi juara Liga Premier League dan sukses mengantarkan Chelsea ke Final Piala FA pada pekan ini, dan Pria berusia 47 tahun tersebut Conte dapat berpeluang mendapatkan Juara Piala FA.

Conte sendiri sudah terikat kontrak di Stamford Bridge, Chelsea hingga tahun 2019, Conte akhirnya memberi penjelasan karena banyaknya media yang mempertanyakan soal masa depan Conte yang terkait pengakuannya di masa lalu tentang kangen dan rindu terhadap keluarga yang ditinggal di Italia.

Antonio Conte Ingin Bertahan Disatu Klub Dengan Waktu Lama

Antonio Conte, saya senang berada di Chelsea karena saya mempunyai pemain-pemain hebat dan bermain kerja sama tim yang baik dan dapat bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan, dari situlah saya ingin tetap berada disini karena saya masih ingin berkontribusi terhadap klub dan pemain-pemain Chelsea.

Pelatih asal italia itu mengungkapkan , saya sendiri mempunyai kontrak dengan klub hingga 2019, saya rasa sekarang adalah memikirkan pertandingan melawan Arsenal di Final Piala FA, mangka dari itu saya memberitahukan kepada anak-anak asuh saya agar tidak terlalu memikirkan tentang saya bertahan apa tidak, karena sudah jelas saya akan tetap melatih Chelsea. Ujar, Conte

sbobet casino online

Pada pertandingan melawan Arsenal pelatih asal Italia itu akan mengunakan formasi andalannya yaitu 3-4-3 dan Conte pun tidak ingin menelan kekalahan dari Arsenal, pada pertandingan Final Piala FA.

dimusim ini kami dapat behasil menjuarai Liga Premier League dan kami juga sudah harus memulai pekerjaan untuk mempersiapkan musim yang akan datang untuk mempertahankan gelar Liga Premier League, apalagi dimusim depan akan lebih sulit yang dimana semua klub akan beradu kekuatan untuk mendapatkan gelar Juara Liga Premier League, dan akan menjadi tantangan buat saya sendiri, Ujar Conte

Dengan Demikan Agen prediksi Bola memberitahukan bahwa Antonio Conte akan tetap bertahan di ” The Blues ” Chelsea.