Arda Turan, gelandang Atletico Madrid membantah kabar yang menyebutkan bahwa saat ini ia telah sepakat untuk pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Arda Turan menepis kabar tersebut melalui akun twitternya pada Kamis 2 Juli 2015 lalu.

Agen pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya telah memberikan konfirmasi bahwa kliennya tersebut akan meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas ini. Arda Turan juga sudah mengucapkan selama tinggal pada suporter Atletico Madrid.

Bahkan pada tanggal 1 Juli 2015 lalu, sebuah laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Arda Turan sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau setera dengan 516,966 miliar rupiah. Akan tetapi gelandang serba bisa ini menegaskan bahwa klaim tersebut adalah salah.

Arda Turan menyebutkan bahwa semua laporan yang disebutkan oleh media tersebut tidak benar. Ia juga menjelaskan lewat akun twitter resminya bahwa saat ini ia sedang berlibur dan beristirahat. Beberapa waktu yang lalu, Arda Turan memang diberitakan makin dekat ke pintu Camp Nou. bahkan Mundo Deportivo menulis bahwa gelandang Atletico Madrid tersebut sangat yakin akan terjadi kesepakatan antara pihak Arda Turan dan Barcelona.

 

Arda Turan Ucapkan Selamat Tinggal Pada Atletico Madrid

crownbola

 

Hal ini makin santer dibicarakan setelah Arda Turan mengucapkan selamat tinggal pada publik Vicente Calderon melalui akun twitternya. Namun memang klub yang akan menjadi labuhan berikutnya pemain asal Turki tersebut masih menjadi tanda tanya.

Kabarnya, selain Barcelona, Chelsea dan Paris Saint Germain juga tengah mengincar pemain berusia 28 tahun. Akan tetapi ada media yang menyebut bahwa Arda Turan sendiri lebih suka bergabung dengan Barcelona. Barcelona sendiri saat ini masih menghadapi sanksi larangan transfer hingga awal tahun depan. Namun bila Arda Turan memang memilih untuk ke Barcelona, maka akan ada opsi bahwa ia akan dipinjamkan ke Galatasaray selama paruh musim depan. Setelah itu ia baru bisa bermain di Catalonia.

Namun dengan bantahan Arda Turan ini, klub yang menjadi markasnya selanjutnya kembali menjadi spekulasi.