BANDAR BOLA

Arjen Robben pada pekan lalu tidak bisa mengikuti kelima pertandingan dikarenakan Arjen Robben sedang mengalami cedera pada otot kaki, dimana saat – saat timnya Bayern Munchen sedang melawan kelima klub sepak bola besar tersebut yaitu Hertha Berlin, Borussia Moenchengladbach, Dinamo Zagreb, Ingolstadt & Darmstadt.

Arjen Robben hanya mempunyai peluang sangat sedikit untuk bermain kembali dalam waktu dekat. sekarang Arjen Robben sudah bisa berlatih seperti sebelumnya, setelah tidak bisa ikut dalam pertandingan pekan lalu akibat cedera otot yang didapatnya.

Cedera yang mengganggu Arjen adalah cedera otot, cedera didapat Robben saat – saat pertandingan Bayern Munchen bertanding dengan melawan tim Olympiakos dengan hasil kemenangan berada di pihak Bayern Munchen skor 4-0 & saat itulah Robben mendapatkan cedera otot sangat perih.

Arjen Robben Siap Untuk Bertanding Pada Akhir Pekan

Arjen Robben pada awalnya tim agen prediksi bola memperkirakan akan cepat bangkit & sembuh dari cedera dideritanya. Namun pada kenyataannya dia harus melewatkan kelima pertandingan, sungguh sangat disayangkan dikarena akan terjadinya cedera otot serta hanya bisa menonton timnya bertanding & menyuport timnya dalam pertandingan tersebut.

Saat sesi latihan pada Rabu 16 Desember 2015, Robben menjalani latihan individu. Kondisi fisik pemain asal Belanda ini sudah membaik dibandingkan sebelumnya, tapi dia masih diragukan dikarenakan kondisinya belum stabil untuk tampil pada pertandingan melawan Hannover, pertandingan tersebut akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 mendatang, pertandingan melawan tim Hannover adalah pertandingan terakhir bagi Bayern Munchen sebelum menjelang ke musim dingin.

Saat cedera sangat membuat Robben tidak bisa berbuat banyak, pada akhirnya dia sudah lebih pulih untuk bisa bertanding  melawan tim Hannover pada akhir pekan musim dingin, pertandingan Bayern Munchen dengan melawan tim Hannover, Arjen tidak bisa memberikan tindakan & kepastian untuk Bayern Munchen, pada musim ini Arjen Robben hanya bermain pada 12 pertandingan di pekan kali ini & di semua komptisi serta dia menyumbangkan lima gol untuk tim Bayern Munchen.