Arsenal akhirnya bisa mengakhiri musim ini dengan menjadi Juara Piala FA usai mengalakan lawannya ” The Blues ” Chelsea dengan hasil tipis 2-1 dengan kemenangan ini The Gunners berhasil mengalahkan Juara Premier League di musim ini.

Bagi Arsenal Kemenangan ini menjadi salah satu penghargaan di musim ini. yang dimana Arsenal tidak mampu menjuarai Liga Premier League dan berada diposisi 4 kebawah sekaligus tidak dapat masuk ke Liga Champions.

Arsenal Berhasil Kalahkan Chelsea

Pada pertandingan Final Piala FA yang di selenggarakan di Stadion Wembley, permainan Arsenal Jauh lebih unggul dari pada Chelsea yang dimana pemain Chelsea Victor Moses diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Pada saat babak pertama dimulai Arsenal mampu lebih dominan dan penguasaan bola juga lebih unggul sehingga The Gunners bisa mencetak gol cepat melalui Alexis Sanchez di waktu baru berjalan empat menit. tidak hanya itu pasukan Arsene wenger banyak menciptakan sejumlah peluang peluang berbahaya tapi sayang Arsenal tidak bisa menambah keunggulannya sampai babak pertama habis dan skor pun tidak berubah 1-0 untuk The Gunners.

Saat pertandingan babak kedua dimulai ” The Blues ” Chelsea bermain jauh lebih mengancam dan berbahaya, ancaman pertama datang lewat aksi Pedro membuat lini pertahanan The Gunners kewalahan, Pedro yang memberikan sodoran kepada N’Golo Kante namun sayang tendangan Kante mengenai Granit Xhaka sebelum di selamatkan kiper Ospina.

sbobet casino online

tidak lama kemudian kerja sama antara Diego Costa dengan V. Moses yang diakhiri dengan tendangan mendatar masih bisa diselamatkan oleh Ospina. meskipun Arsenal sedang dalam tekanan bukan berarti tidak ada peluang untuk The Gunners terbukti Hector Bellerin menciptakan dua kali crossing dan mampu bisa membahayakan lini pertahanan Chelsea meskipun masih bisa dapat di antisipasi oleh Courtois.

Pada saat sedang mengejar ketertinggalannya Chelsea justru mendapatkan bencana di menit 68. dimana V. Moses mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapang pertandingan. masuknya William Membawa angin segar bagi Chelsea, baru saja bermain empat menit sudah memberikan umpan manis ke Diego Costa dan di selesaikan dengan sempurna hingga skor menjadi 1-1 bagi kedua klub.

Oliver Giroud yang baru masuk memberikan kontribusi, pemain asal Prancis itu berlari menyisir sisi kiri lapangan dan melepaskan umpan silang yang di selesaikan dengan sempurna oleh A. Ramsey dan The Gunners kembali memimpin 2-1. dan tidak ada gol yang tercipta lagi sampai wasit menyelesaikan pertandingan.

Dengan demikian Agen Prediksi bola memberitahukan bahwa Arsenal telah menjadi Juara Piala Fa pada musim ini.