Arsenal kalah telak saat bertandang ke Anfield di pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (27/08/2017). di akhir Agustus menjadi pekan yang buruk untuk Arsenal yang dimana The Gunners harus menerima kekalahan dari liverpool dengan skor 4-0.

Kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris 2017/2018 ini sekaligus adalah kekalahan kedua Arsenal secara beruntun setelah pekan lalu The Gunners yang dimana juga harus dipaksa menyerah 1-0 dari Stoke City, Kekalahan kali ini juga dikritik habis oleh para suppoter The Gunners, yang dimana Arsenal dianggap bermain kalah tanpa memberi perlawanan.

Sepanjang pertandingan Arsenal yang tampil buruk sejak awal pertandingan tak mampu berbuat banyak peluang yang bisa menjadi gol, walaupun penguasaan bola nyaris berimbang, The Gunners tercatat hanya mampu melepaskan delapan tembakan namun dari tendangan yang dilepaskan tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang Liverpool.

Mesut Oezil yang menjadi gelandang juga sangat kecewa dengan hasil yang dia dapatkan saat melawan Liverpool, Mesut Oezil juga meminta maaf kepada para pendukung atau suporter The Gunners atas hasil buruk yang diterima di Anfield, Liverpool, Minggu (27/08/2017).

Arsene Wenger : Arsenal Tampil Sangat Buruk

Arsene Wenger Manager asal Prancis itu mengakui bahwa The Gunners kalah kelas dari Liverpool, disela-sela usai pertandingan selesai dalam waktu singkat Arsene Wenger menjelaskan performa timnya, Wenger sang manager hanya memberikan keterangan pers selama dua menit 34 detik.

sbobet casino online

” Sejak menit pertama sampai akhirnya pertandingan, kami tidak punya teknik atau fisik di level untuk bersaing. secara keseluruhan performa tim tidak seperti yang saya inginkan,” ucap Arsene Wenger.

Seperti yang diberitakan agenprediksibola Arsene Wenger juga sempat mengatakan penampilan Arsenal saat kalah 4-0 dari tuan rumah Liverpool di Anfield adalah ”sebuah bencana.” namun kami harus agak sedikit menjauh dari itu. ada beberapa alasan di balik semua ini yang tentu saja, harus kami analisis dan mengambil konsekuensi atas penampilan kami.

Thierry Henry yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal dengan 228 gol, juga mengaku heran melihat permainan Aaron Ramsey dkk. dan ia menilai kekalahan ini tidak bisa diterima.

Henry yang sekaligus menjadi legenda Arsenal juga mengatakan ” saya pernah melihat ‘film’ itu sebelumnya, anda bisa saja kalah di Anfield. tapi kenapa selalu Arsenal.,?”

” kami selalu berbicara soal ambisi dan komitmen, ketika saya datang, tim ini bisa bersaing dan berjuang. dimana perjuangannya hari ini.,?” ujar Henry yang menambahkan kritiknya untuk The Gunners.

Dengan demikian agen bola ibcbet online akan memberitahukan bahwa dengan hasil ini membuat The Gunners berada di peringkat 16 dengan memperoleh 3 poin dari hasil satu kali menang dan dua kali kalah.