Arsenal untuk menghadapai pertandingan kompetisi Liga Premier 2015-2016 dan ingin menjadi juara musim ini harus membeli penyerang asal Perancis, Karim Benzema. Legenda Arsenal Thierry Henry menyebutkan kunci sukses Arsenal ada di tangan Benzema, namun untuk memboyong pemain sangat tidak mudah, karena presiden Madrid tersebut enggan melepas pemain tersebut dalam bursa transfer musim ini.

Kedatangan penyerang asal Perancis, Karim Benzema ke Emirates Stadium – markas Arsenal sangat disetujui oleh Henry, karena akan sangat berguna untuk skuad Arsene Wenger menyambut musim baru. Sementara The Gunners sendiri dalam beberapa pekan terakhir memang kerap dikaitkan dengan penyerang milik Real Madrid tersebut, tapi sayang klub raksasa Liga Spanyol itu memberi syarat tidak akan melepasnya.

Thierry Henry mengatakan, ini adalah tahun untuk The Gunners meraih semua penghargaan, mereka banyak pemain hebat dan punya segudang pengalaman, harusnya ditahun ini mereka bisa tampil kompetitif, jika terhidar dari badai cedera pemain.

Arsenal Sangat Optimis Pada Musim 2015-2016

Arsenal memang terlihat minim bergerak di jendela transfer musim panas ini, dengan hanya memboyong seorang penjaga gawang, Petr Cech dari rival mereka, Chelsea. Tapi Henry sangat yakin Arsenal dapat mengamankan gelar Liga Inggris pertama mereka sejak 2004, jika mampu memboyong Karim Benzema.

Henry yang pernah tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liga Inggris sepanjang masa dengan 175 gol yang ia cetak selama membela Arsenal dari musim 1999 hingga 2007 adalah salah satu pemain yang sangat mengenal The Gunners. “Giroud sendirian sebagai penyerang di Arsenal, karena itu mereka tidak bisa memenangkan Liga. Anda perlu penyerang lain dan saya pikir bila mampu mendapatkan Benzema, Arsenal akan jadi pesaing kuat untuk juara,” tandasnya.

sbobet casino online

Klub Besar yang akan menjadi pesaingnya harus lebih hati-hati untuk menghadapi Arsenal, Mungkin tidak akan mampu untuk membendung semangat dan pelatih klub Arsenal di tahun ini, karena mereka sangat optimis pada musim 2015-2016 ini.

Jack Wilshere saat ini sedang cedera parah, namun Arsene wenger terlihat begitu tenang, meskipun Laga kompetisi Premier League akan segera dimulai, hal ini sangat terilhat jelas bahwa kehilangan satu pemain cedera pun tidak berdampak besar untuk klub.