BANDAR BOLA

Arsenal sangat pede akan bisa menjatuhkan tim Barca, dengan bisa mengalahkan Barca, The Gunners sudah bisa mulai bangkit & tentunya bisa memperbaiki data statistik yang pada sebelumnya sangat buruk, mungkin untuk kedepannya The Gunners bisa lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Arsene Wenger sudah sangat senang akannya timnya sudah fit dalam bertanding, kemungkinan sangat kecil untuk bisa mengalahkan tim Barcelona yang sempat menduduki posisi peringkat klasemen terbaik.

Dalam musim ini Gunners mempunyai keyakinan & semangat tinggi menjelang pertandingan melawan Barcelona. Pernah menaklukkan Bayern Munich, The Gunners yakin bisa melewati hadangan Los Cules. Saat dibabak 16 besar liga Champions, Arsenal akan berhadapan dengan tim Barcelona. Leg pertama akan berlangsung di Emirates Stadium pada 25 Februari mendatang. Laga leg II akan berlangsung di Camp Nou pada 17 Maret mendatang.

Pada musim lalu The Gunners pernah lolos dari ancaman lubang jarum di fase grup, saat bermain dikandang. Mereka memetik kemenangan dua gol tanpa balas, sangat susah untuk bisa bangkit & mecetak angka. Modal itu tampaknya membekas di benak penggawa Arsenal Hector Bellerin. Dia mempunyai keyakinan tinggi The Gunners bakalan mampu melewati hadangan Azulgrana di babak 16 besar.

Arsenal Mempercayai Arsene Bisa Melatih Untuk Menang

Arsenal sudah siap untuk menjelangnya pertemuan dengan tim yang cukup lumayan sulit dijatuhkan yaitu tim Barcelona. Arsene Wenger harus mempersiapkan formasi untuk rosternya dalam berhadapan dengan Barca yang manajernya adalah Luis Enrique. Tentunya tim Barca sangat sulit untuk dikalahkan, dikarenakan tim tersebut sangatlah bermain unggul & agresif serta profesional dalam bertanding.

Bellerin menungkapkan di Soccerway bahwa dia sudah delapan tahun mengikuti & bermain untuk tim Barcelona, jadi ini merupakan suatu hal untuknya & tentunya juga bersama keluarganya, yang sudah menonton saya sejak masih anak – anak. Hari saat undian tersebut diumumkan, Bellerin mulai mengirim pesan & menelepon semua orang. Sungguh gila bagaimana pertandingan membuat banyak orang pindah.

“Kami sangat antusias & itu menjadi pertandingan sangat cukup sulit. Tetapi, kami percaya jika kami bisa meraih hal bagus saat melawan Bayern, lalu kami juga bisa melakukannya saat melawan tim Barcelona. Kami mempunyai mentalitas tim cukup luar biasa & kepercayaan diri kami sangat tinggi, kami siap berhadapan dengan tim manapun di musim ini,” imbuhnya Bellerin dikutip oleh reporter tim agen prediksi bola.