BANDAR BOLA

Arturo Vidal telah resmi menandatangani kontrak dengan klub Jerman, Bayern Munchen. Harga sebesar £ 28 juta harus dikeluarkan oleh Munchen demi menebus Vidal keluar dari Juventus. Pemain asal Chile ini sebelum nya lebih dikaitkan akan pindah menuju Premier League untuk bergabung dengan Arsenal atau Manchester United.

Arturo Vidal diharapkan untuk menjalani tes medis bersama Bayern Munchen pada akhir pekan nanti.

“Saya bisa mengkonfirmasikan bahwa kami telah mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak dan pemain” kata kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada Agen Prediksi Bola.

“Ini tidak hanya soal pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak. Jika semuanya berjalan lancar, Arturo Vidal akan memulai pelatihan dengan klub minggu depan” lanjut Karl-Heinz Rummenigge

Sebelum bergabung dengan Munchen, ia telah terlebih dahulu mendapat pengalaman tampil di Bundesliga saat membela Bayer Leverkusen. Total ia telah mencatat 117 penampilan dan telah mencetak 15 gol saat berseragam Leverkusen. Dan ia juga telah bermain di Liga Champion sebanyak 27 kali dan mencetak sembilan gol.

Dia akan menjadi pemain tengah kedua yang meninggalkan Juventus musim ini setelah Andrea Pirlo, meskipun Bianconeri telah mendatangkan Sami Khedira dengan status bebas transfer dan dikabarkan telah dekat dalam mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain Schalke, Julian Draxler.

Arturo Vidal akan membuat lini tengah Bayern Munchen lebih kuat

arturo-vidal-memperkuat-lini-tengah-munchen
kedatangan arturo vidal akan memperkuat lini tengah bayern munchen

Kedatangan Arturo Vidal bisa membuat Bayern Munchen lebih kuat di musim depan. Meskipun Pep Guardiola sudah memiliki banyak pemain di lini tengah, akan tetapi gaya permainan Vidal sangat berbeda dengan para pemain tengah yang dimiliki Munchen saat ini.

Vidal memberikan variasi dalam hampir setiap tim hanya karena dia mampu melakukan apa tisaja. Sulit untuk memikirkan pemain sepak bola lain yang serba bisa seperti Vidal: pada berbagai waktu selama setengah dekade terakhir, Vidal telah bermain sebagai bek tengah, gelandang box-to-box, gelandang menyerang dan bahkan sebagai palsu pusat-maju untuk Chile.

Dia menawarkan stamina luar biasa, kecepatan tinggi dan sangat baik di udara. Secara statistik, dia yang terbaik lini tengah, bisa mencetak gol dan tacklers paling produktif di liga utama Eropa. Guardiola akan benar-benar mencintainya.