AS Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait salah satu pemain mereka, Radamel Falcao. Akan tetapi, hingga saat ini Radamel Falcao masih belum memberikan komentar apa pun mengenai spekulasi kepindahannya ke Chelsea pada bursa transfer musim panas. Radamel Falcao mengaku bahwa saat ini ia hanya ingin fokus membela tim nasional Kolumbia pada ajang Copa America 2015.

Awal minggu ini beberapa media Inggris memberitakan bahwa The Blues talah mencapai kesepaatan dengan AS Monaco untuk mendapatkan jasa Radamel Falcao dengan status sebagai pemain pinjaman. Dan bila informasi ini benar, tentu Radamel Falcao tak perlu menyesuiakan diri lagi dengan suasana Premier League. Pasalnya sebelum ini ia juga telah dipinjamkan ke Manchester United.

Memang, musim lalu penyarang AS Monaco yang berusia 29 tahun ini sempat merumput di Old Trafford. Akan tetapi ia gagal bersinar. Alhasil, Manchester United tak jadi memermanenkan Radamale Falcao walau hal tersebut ada dalam kontraknya. Pemain ini akhirnya dipulangkan ke AS Monaco setalah hanya mencetak empat gol dari total 29 pertandingan yang ia jalani bersama The Red Devils.

 

Chelsa Belum Bicara Dengan AS Monaco

 

sbobet casino online

Walau ia gagal bersinar di Manchester United, Jose Mourinho, manajer Chelsa mengaku tertarik mendatangkan pemain AS Monaco tersebut ke Stamford Bridge. Ia pun optimis bisa mengembalikan ketajakam pemian yang juga pernah memperkuat Porto dan Atletico Madrid tersebut.

Saat dimintai keterangan pasal perkara masa depannya di AS Monaco, Radamel Falcao menjawab bahwa saat ini ia hanya ingin fokus pada Copa America 2015 dan maju sejauh mungkin bersama tim nasional Kolumbia. Ia menjelaskan bahwa perkara transfer telah ia serahkan pada stafnya. Dan segala sesuatunya akan dikonfirmasi dalamĀ  waktu dekat. Baik itu bila ia tetap bertahan di AS Monaco ataupun berlabuh di klub lain.

Chelsea saat ini memang tengah mempertimbangkan untuk merekrut sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya. Diantaranya ada nama Diego Godin, Koke, Raphael Varane dan juga Toby Alderwireld. Kabarnya, Chelsea juga tengah memburu kiper Asmir Begovic dan John Ruddy untuk mengantisipasi kepergian Petr Cech.