Atletico Madrid hanya bisa mendapatkan satu poin setelah bertanding imbang 0-0 atas Sevilla. Hasil ini membuat Rojiblancos (Atletico Madrid) gagal untuk kembali merebut posisi peringkat klasemen dari Barcelona.

Saat laga kedua klub tersebut di Vicente Calderon, pada hari minggu 24-1-2016 malam WIB, Madrid sempat tampil dominan dalam permainan. Penguasaan bola tuan rumah hingga mencapai 70%. Madrid juga agresif saat melepaskan 21 tendangan, tiga diantaranya yang on target. Namun Madrid tak mampu untuk bisa memaksimalkan peluang didapatnya.

Upaya Madrid juga digagalkan oleh kiper Sevilla yaitu Sergio Rico, serta tiang gawang Sevilla. Peluang bagus langsung didapat Rojiblancos saat menit ke-8. Crossing dari Antoine Griezmann disambut tendangan dari Gabi, tetapi bola masih melebar dari gawang Sevilla.

Rojiblancos selalu tampil dominan terus menggempur Sevilla, tapi upaya mereka belum tepat sasaran. Serangan dari Griezmann meneruskan umpan Vietto masih tidak beraturan, sementara percobaan Gabi melambung di atas mistas gawang. Tujuh menit usai restart, peluang bagus yang diciptakan oleh Rojiblancos dimentahkan oleh tiang gawang tim tamu. Umpan Koke diteruskan Griezmann dengan sundulan, tetapi bola membentur tiang lagi.

Atletico Susah Menang Dari Sevilla Untuk Peringkat

Atletico di saat menit ke-61 menggagalkan peluang Sevilla. Dia diusir setelah mendapat kartu kuning, kedua menyusul pelanggaran terhadap Luciano Vietto. Sergio Rico yang menjadi bek Sevilla juga tampil Prima saat beberapa kali menggagalkan aksi dari tim Rojibancos dengan baik. Dia memblok sepakan Yannick Ferreira-Carrasco di menit ke-69 serta tendangan Gabi dari luar kotak penalti di menit ke-82.

sbobet casino online

Memasuki ke menit akhir, Madrid terus menekan. Tetapi serangan mereka tetap tak mampu menembus gawang sevilla. Dengan demikian Atletico yang kini mengumpulkan 48 poin dari 21 laga gagal menggeser Barcelona saat ini berada di puncak klasemen terbaik. tim agen prediksi bola memperkirakan bahwa Blaugrana kini juga mengoleksi 48 poin, tetapi ungguk selisih gol & baru memainkan 20 laga naik ke posisi pertama usai mengalahkan malga 2-1, sabtu 23-1-2016 kemarin. Sementara itu, Sevilla menempati posisi ketujuh dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul (Martinez 76′), Fernandez (Ferreira-Carrasco 45′), Koke; Vietto (Correa 80′), Griezmann

Sevilla: Rico; Carrico, Rami, Tremoulinas; Kyrchowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega (Cristoforo 76′), Escudero (Khrohn-Dehli 55′); Llorente (Gameiro 71;)