Atletico Madrid merupakan klub sepakbola asal Spanyol, berdiri pada 26 April 1903 & bermarkas di Stadion Vicente Calderon Madrid, Spanyol. Klub dengan nama julukan Los Colchoneros tersebut merupakan rivalitas dengan tetangganya yaitu Real Madrid, dikenal dengan sebutan Derbi Madrid.

Pertandingan melawan tim tamu Levante, tuan rumah atau Los Colchoneros menang dengan skor tipis 1-0. Hasil itupun membuat Barcelona sang puncak klasemen bergeser ke posisi kedua setelah mengalami hasil imbang saat berhadapan dengan Espanyol.

Pada laga di Vicente Calderon dinihari, Atletico Madrid tampil lebih dominan dalam penguasaan bola dilapangan. 16 kali tembakan dimana dua diantaranya ke arah gawang Levante, menunjukan tuan rumah lebih agresif dalam melakukan serangan.

Satu Gol Atletico Madrid Menjelang Laga Berakhir

Atletico Madrid dapat dikatakan menguasai pertandingan saat menghadapi Levante, namun paruh babak selesai kedudukan masih imbang tanpa satu golpun. Di menit 54 sepakan Koke tak sempurna karena membentur mistar gawang, empat menit berselang crossing Luciano Vietto kembali membentur tiang.

Pada menit ke 73 Thomas Partey masuk mengantikan Jackson Martinez, kebuntuan Los Colchoneros akhirnya terpecahkan pada sisa 9 menit peluit panjang. Sebuah tendangan kaki kanan Thomas Partey menembus penjagaan Diego Marino sang penjaga gawang dari Levante, skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

sbobet casino online

Melalui kemenangan melawan Levante, Los Colchoneros naik ke puncak klasemen dengan perolehan 41 poin dari 18 pertandingan. Tetapi Barcelona masih mempunyai satu pertandingan tunda, selisih dua poin merupakan perhatian khusus bagi Los Colchoneros untuk pertandingan selanjutnya.

Masih banyak laga tersisa untuk dijalani, Los Colchoneros sendiri berusaha tak membuat suatu kesalahan di setiap pertandingan. Untuk menjadi juara La Liga, Diego Simeone berharap anak asuhannya bermain maksimal saat dilapangan.

Agen prediksi bola melihat setiap pertandingan Los Colchoneros hampir sempurna. untuk laga tandang ke markas Celta De Vigo pada 11 Januari nanti, pasukan Diego Simeone menyatakan telah siap di semua laga tersisa & akan meraih kemenangan guna menambah poin demi bertahan di puncak klasemen La Liga hingga akhir musim.