Atletico Madrid tampaknya telah menyerah dalam mendapatkan Carlos Tevez. Hal ini diungkapkan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Ia menyatakan bahwa Atletico Madrid memang sangat tertarik untuk memboyong Carlos Tevez dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi mereka juga memprediksi bahwa hal tersebut akan mengalami kesulitan karena Carlos Tevez sepertinya lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya, Boca Juniors.

Carlos Tevez belakangan memang sering disebut akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dan ada beberapa klub yang sering dikaitkan dngannya. Diantaranya adalah Atletico Madrid dan Paris Saint Germain. Namun sebuah rumor menyebutkan  bahwa pemain asal Argentina ini ingin kembali ke klub profesional pertamanya, Boca Juniors.

Dan bila memang saingan mereka adalah Boca Juniors yang notabene adalah klub yang telah membesarkan penyerang berusia 31 tahun ini, Atletico Madrid sadar bahwa takkan mudah untuk menggaet Carlos Tevez ke Vicente Calderon.

Lebih lanjut ia berkata bahwa Carlos Tevez telah membuat pihak Atletico Madrid menjadi tertarik, baik secara pribadi atau pun secara profesional. Akan tetapi tentu akan sangat sulit bila yang menjadi saingan mereka adalah Boca Juniors, klub yang selalu ada di hatinya.

Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga oernah mengunkapan rasa tertariknya pada Carlos Tevez. Ia berpendapat bahwa pemain ini cocok dengan gaya permainan Atletico Madrid.

sbobet casino online

 

Atletico Madrid Pertahankan Mario Mandzukic

 

Sementara itu, baru saja dikonfirmasi bawah Mario Mandzukic, bomber Atletico Madrid, tak akan meninggalkan Vicente Calderon. Hal ini disampaikan oleh agennya, Ivan Cvjetkovic. Pernyataan ini disampaikannya hanya beberapa saat setelah pelatih Juventus, Massimilino Allegri, menyatakan keteratarikannya untuk merekrut pemain ini.

Sang agen menjelaskan bahwa memang pemainnya tersebut beberapa waktu belakangan tak lagi mencetak gol dan tentu itu mempengaruhinya. Akan tetapi perkara menjual atau mempertahankannya di Atletico Madrid sepenuhnya tergangung pada klub.

Mario Mandzukic bergabung dengan Atletico Madrid dari Bayern Muenchen pada musim lalu. Ia pun masih terikat kontrakn hingga tanggal 30 Juni mendatang. Pada musim pertamanya, Mario Mandzukic telah membukukan 20 gol dari total 42 pertandingan.