Atletico Madrid merupakan klub asal Spanyol, berdiri pada 26 April 1903 & mempunyai nama julukan Los Colchoneros. Klub tersebut memiliki rivalitas dengan tetangganya, yaitu tim Real Madrid & dikenal dengan sebutan Derbi Madrid.

Menempati posisi kedua dengan perolehan nilai 48 atau sama dengan posisi puncak, yaitu Barcelona. Tim Los Colchoneros menunjukan suatu hal berbeda pada musim 2015/2016, di beberapa pertandingan Los Colchoneros menang dengan skor telak terhadap lawan tandingnya. Berdampingan dengan dua klub besar Spanyol dalam posisi tiga besar, membuat Los Colchoneros patut di perhitungkan dalam pertandingan sepakbola.

Kamis 28 Januari 2016 dilangsungkan laga perempatfinal leg kedua, antara Atletico Madrid vs Celta De Vigo dalam ajang Copa del Rey. Sebelumnya dalam leg pertama antar kedua tim, berakhir dengan skor imbang 0-0.

atletico madrid tersingkir setelah kalah dari celta de vigo
atletico madrid tersingkir setelah kalah dari celta de vigo

Menguasai Pertandingan Tak Membuat Atletico Madrid Menang

Atletico Madrid menurut pemgamatan oleh tim agen prediksi bola, Atletico Madrid lebih dominan dalam penguasaan bola. Dengan 58 persen 12 kali tembakan ke arah gawang, dimana tujuh diantaranya tepat sasaran tak membuat atletico madrid unggul di akhir laga.

Pada pertandingan laga kandang, tuan rumah justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 22 oleh Pablo Hernandez. Ketinggalan 0-1 membuat tim tuan rumah melakukan serangan lebih agresif, upaya tersebut berhasil 7 menit setelah gol pertama terjadi. Melalui sepakan keras Antoine Griezmann pada menit ke 29, membuat skor imbang hingga paruh babak.

sbobet casino online

Tim tamu atau Celta De Vigo kembali unggul pada menit 56, skor menjadi 1-2 lewat sepakan keras John Guidetti. Menit ke 64 tim tamu memastikan keunggulan, melaui gol kedua Pablo Hernandes. Setelah tertinggal dua gol, Los Colchoneros terus melakukan serangan serta menguasai bola di lapangan.

Usaha tim tuan rumah kembali berhasil memperkecil ketinggalan, pada menit ke 81 oleh Angel Correa. Gol terrsebut adalah gol terakhir pada pertandingan, membuat Los Colchoneros tersingkir dalam ajang Copa Del Rey menuju semifinal.