Treble Winners, akhirnya di dapatkan oleh Barca, setelah usai pertandingan sepak bola Final Liga Champions, setelah mengalahkan Juventus dengan akhir 3-1 untuk Barcelona. Siapapun pemenang laga final tadi malam akan mendapatkan status prestisius ( treble winners ).

Barcelona telah mengukir sejarah dengan menjadi tim Eropa pertama meraih Treble Winners untuk kedua kalinya, dan bukan hal mudah untuk mendapatkan gelar tersebut, karena butuh kerjasama dan semangat yang tinggi, untuk melawan tim besar Eropa lainnya.

Barcelona sangat mendominasi permainan pada menit awal, sehingga Ivan Rakitic dapat menjebol gawang Juventus. Pertandingan berjalan sangat ketat dan seru sampai pada akhirnya para pemain turun untuk istirahat.

 

Treble Winners Untuk Barcelona

 

sbobet casino online

Gianluigi Buffon berpenampilan sangat cemerlang karena beberapa bola mengarah ke gawang di selamatkan, namun pada menit ke-55 Alvato Morata berhasil menyamakan kedudukan dan membuat para pasukan Massimiliano Allegri kembali semangat dalam mencetak gol kemenangan.

Dalam waktu beberapa menit Juventus terlihat lebih agresif dalam memainkan bola untuk mencetak sebuah gol, namun selang waktu 14 menit Luis Suares memanfaatkan bola muntah hasil dari tembakan Lionel Messi.

Skor 2-1 membuat Juventus tidak menerima kekalahan tersebut, mereka menyerang dengan begitu antusiasnya sehingga menit injuri time mereka harus mengakui Barcelona adalah pemenang dan pantas mendapatkan Treble Winners, karena Neymar menambahkan sebuah gol ke gawang Gianluigi Buffon, melalui serangan balik.

Para pemain sepak bola Barcelona sangat senang dengan apa yang mereka dapat malam ini, khususnya Xavi Hernandez, satu kenangan terbesar serta tidak akan dilupakan pada saat bersama Barcelona, karena musim depan Xavi Hernandez harus pindah dari Barcelona menuju Qatar, serta bergabung dengan klub bola disana.

Massimilliano Allegri mengatakan, kurangnya pengalaman Juventus adalah kegagalan utama dalam pertandingan sepak bola Final Liga Champions kemarin, akan tetapi beberapa pertandingan si Nyonya Tua musim 2014-2015  tidak terlalu buruk, setelah mereka mendapatkan Scudetto selama 4 kali secara terus menerus ditambah dengan Copa Italia. Musim 2014-2015 kami menjalankan pertandingan sangat luar biasa, dan dimusim depan saya berharap para rekan-rekan Juventus bisa mendapatkan hasil lebih baik dari tahun ini, demikian hasil yang diliput agen prediksi bola.