Barca meninginkan Paul Pogba, hal itu disampaikan oleh direktur olahraga klub Barca, Ariedo Braida. Paul Pogba adalah sosok pemain yang berguna bagi tim mana pun, karena kepandaianya dan kecepatannya merupakan ancaman bagi tim musuh, bukan hanya Barca menginginkan Paul Pogba, akan tetapi beberapa klub Eropa besar lainnya.

Direktur Ariedo Braida menjelaskan bahwa Barca menginginkan Paul Pogba karena, seorang Xavi Hernandez telah meninggalkannya, kami harus bisa mencari pengganti seorang Xavi Hernandez. Pemain tengah memang banyak, tapi jarang seperti seorang Xavi dan saat ini Paul Pogba cocok untuk menjadi penggantinya.

Barca memang telah meraih treble winners pada tahun 2014-2015 ini, namun bukan berarti kami tidak membenahi kekurangan dari tim kami untuk musim depan, karena musim depan akan lebih ketat daripada tahun lalu, oleh karena itu kami sangat yakin di awal musim depan, penampilan kami harus lebih dari musim ini. Demikian berita yang berhasil agen prediksi bola dapatkan.

 

Barca Siapkan Dana Rekrut Paul Pogba

 

sbobet casino online

Barca akan mengeluarkan dana cukup besar pastinya, apabila ingin merekrut seorang Paul Pogba, karena bukan hanya tim Barca ingin mendapatkannya, klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint Germain pun ingin merekrutnya.

Dalam musim 2014-2015, Saya Ariedo Braida selaku direktur olahraga Barcelona mengakui ketertarikannya pada Paul Pogba, namun bukan hanya dia daftar bursa transfer kami, seperti Mateo Darmian (Torino), Paulo Dybala (Palermo), Miralem Pjanic (AS Roma), serta Mateo Kovacic (Internazionale).

Saya harap Paul Pogba bisa bermain untuk Barca. Jika dia ingin punya tujuan baru dan karir yang lebih bagus, saya pikir Barca adalah klub luar biasa. Saya menyarankan pemuda seperti dia memilih Barcelona. Paul Pogba adalah pemain penting yang saya suka dan begitu juga Presiden Bartomeu.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Barca turut meramaikan persaingan mendapatkan striker Felipe Anderson, bintang Lazio yang diketahui menjadi target beberapa klub besar liga Inggris, meskipun baru meneken perpanjangan kontrak sampai 2020 di Olimpico, El Barca akan tetap menjajaki kemungkinan mendaratkannya ke Camp Nou. Anderson disebut menempati urutan teratas daftar target Azulgrana.