Barcelona telah menang tipis dari tim Malaga dengan barca berhasil meraih 2 poin & Malaga hanya bisa mendapatkan 1 angka. Tiga angka tambahan saat diraih, membuat Barca naik ke posisi peringkat puncak klasemen terbaik untuk sementara.

Saat mendatangi La Rosaleda, pada hari Sabtu 23-1-2016 malam WIB, gol cepat Munir El Haddadi membawa tim tamu menjadi unggul lebih dahulu. Namun, pada menit selanjutnya Malaga justru lebih dominan sehingga berhasil mencetak angka dari tembakan lewat kaki kiri Juanpi di akhir babak pertama.

Setelah beristirahat untuk turun minum, Barcelona memperoleh poin setelah Lionel Messi menyuting gol kedua. Sang juara bertahan mendapatkan kembali bentuk permainannya namun gagal menambah golnya sampai laga berakhir.

Dengan tiga angka tambahan saat diperoleh, Barca menduduki posisi teratas dengan koleksi 48 poin hasil 20 pertandingan, unggul satu angka dari Atletico Madrid & lima angka dari tim Real Madrid. Sementara itu, kekalahan ini membuat posisi Malaga turun menjadi urutan ke12 dengan koleksi 24 poin hasil dari 21 pertandingan.

Barcelona Berhasil Memuncaki Klasemen Terbaik

Barcelona setelah menang tipis dari tim Malaga, Barca telah menduduki peringkat klasemen terbaik untuk sementara. Tim agen prediksi bola memprediksikan bahwa belum genap pertandingan berjalan dua menit, Barca sudah unggul 1-0 lewat Munir El Haddadi. Luis Suarez menyisir sisi kiri pertahanan Malaga, melewati kiper Carlos Kameni sebelum menyodorkan bola kepada Munir yang diakhiri dengan cetakan dari gawang.

sbobet casino online

Selanjutnya, Malaga lebih dominan serta berhasil membalas dengan serangan saat di menit kesembilan dengan operan melambung serta diterima oleh Duje Cop di dekat tiang, namun tembakan Cop masih meleset & berhasil ditangkap oleh Claudi Bravo. Malaga menekan lagi. Di menit ke-14, Recio melepaskan tembakan sudut lalu Gonzalo Castro tetapi tendangannya bisa dipantulkan oleh Claudi.

Sebelas menit sudah berlalu, Malaga mengajukan penalti setelah Javier Mascherano menjatuhkan Charles. Namun, wasit tidak menggubris & bahkan memberi Charles kartu kuning dianggap diving. Akhirnya Malaga dapat membalas Barca di menit ke-32 untuk menjadikan kedudukan seimbang yaitu 1-1. Diawali dari kesalahan Andres Iniesta membuang bola, Malaga lantas melakukan serangan balik lalu Juanpi berhasil mencetak gol gi gawang Claudi Bravo.

Laga di babak kedua, keributan kecil terjadi setelah Suarez dijegel oleh Weligton. Sampai menit ke-51, Lionel Messi memaksimalkan umpan silang Adriano dengan tendangan gunting sempat membuat Barca kembali unggul dengan skor 2-1. Di masa injury time, Malaga masih mencoba melakukan serangan dari sisi kanan. Namun, bek dari tim Barca mampu menahan serangan itu & mempertahankan keunggulannya sampai peluit panjang wasit dibunyikan.