Barcelona memastikan keluar sebagai Juara Copa Del Rey usai mampu mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 di partai Final. yang dimana pertandingan Final Copa Del Rey tersebut menjadi laga perpisahan Luis Enrique dengan Barcelona.

Dalam pertandingan Final Copa Del Rey di Vicente Calderon, Barcelona mendapatkan kesulitan dari lawannya Deportivo Alaves yang bermain sangat baik dalam pertandingan ini.

Barcelona Kado Manis Luis Enrique

Jalannya Pertandingan Barca sempat merasakan kesulitan melawan Deportivo Alaves, dalam 10 menit berjalannya pertandingan Barca sudah kehilangan Javier Mascherano yang harus ditandu keluar lapangan setelah berhadapan kepala dengan Marcos Llorent.

Bukan hanya J. Mascherano bahkan samuel Umtiti juga terkena cedera di bagian betis kanannya yang terinjak oleh pemain Deportivo Alaves, Edgar Antonio mendez. namun tim asuhan Luis enrique akhirnya dapat berhasil mengubah skor menjadi 1-0 pada laga berjalan 30 menit lewat aksi sang bintang Lionel Messi. namun keunggulan 1-0 itu tidak bertahan lama berselang 3 menit kemudian pemain Deportivo Alaves Theo Hernandez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas.

Namun, Barca mampu membuat permainan Deportivo Alaves hilang konsentrasi sehingga pertahanannya sedikit terbuka, jelang menit menit pertandingan mau selesai Andre Gomes yang berada disisi kanan melakukan umpan silang mendatar kepada Neymar skor pun berubah menjadi 2-1 di menit ke 45.

sbobet casino online

Lagi lagi barca dapat kembali membuatkan hasil dimasa injury time 3minet sebelum berakhir jalannya pertandingan, Francisco Alcacer sukses membobol gawang Fernando Pacheco, skor pun berubah menjadi 3-1 untuk Barcelona di babak pertama.

Jalannya babak kedua pertandingan pun semakin memanas sehingga pemain Deportivo Alaves terus berulang kali membuat pelanggaran ke pemain Barcelona, sehingga wasit pun sudah mengeluarkan delapan kartu kuning masing masing mendapatkan tiga untuk Barca dan lima untk Deportivo Alaves. hingga akhirnya wasitpun menutup jalannya pertandingan dan tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Barcelona pun berhasil keluar menjadi Juara Copa Del Rey untuk musim ini sekaligus menjadi kado manis untuk Luis Enrique.

Dengan demikian Agen prediksi bola memberitahukan Barcelona mampu memberikan kado manis kepada Luis Enrique, di Final Copa Del Rey.