Bastian Schweinsteiger, gelandang Bayern Muenchen telah mengucapkan selamat tinggal dan salam perpisahan untuk para suporter Die Rotten. Pasalnya Bastian Schweinsteiger akan segera meninggalkan Allianz Arena dan akan mulai merumput di Old Trafford bersama skuad The Red Devils mulai musim yang akan datang.

Bayern Muenchen memang telah proposal transfer yang diajukan oleh Manchester United untuk Bastian Schweinsteiger. Dan dalam waktu dekat, Bastian Schweinsteiger akan menjalani pemeriksaan medis dan tanda tangan kontrak sebagai pemain skuad The Red Devils.

Bastian Schweinsteiger dalam suatu wawancara berkata bahwa ia sadar beberapa waktu terakhir ada banyak rumor terkait masa depannya di skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Namun kemudian ia hanya mengucapkan rasa terima kasihnya atas waktu indah yang telah ia raskan selama merumput di Allianz Arena.

Bastian Schweinsteiger berkata bahwa masa- masa yang ia alami sangat indah, dimulai saat mereka masih bermain di Olympiastadion hingga akhirnya pindah ke Allianz Arena. Baginya ini adalah perjalanan yang sangat hebat.

 

Bastian Schweinsteiger Harap Para Suporter Mengerti

crownbola

 

Bastian Schweinsteiger memang sudah melalui 17 tahun yang sangat luar biasa bersama skuad Die Rotten. Ia telah mengumpulkan 15 gelar juara. Bahkan memenangi tiga gelar dalam satu musim yang sama, dan juga berbagai aksi tak terhitung lainnya. Bastian Schweinsteiger berkata bahwa ia beruntung bisa memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Bayern Muenchen, sebuah tim yang luar biasa, dengan suporter yang hebat dan juta rekan kerja di Sabener Strasse dan Allianz Arena.

Namun Bastian Schweinsteiger menuturkan bahwa ia telah memutuskan untuk mengambil langkah baru. Baginya, keputusan ini adalah hal yang sulit, karena para suporter dan juga klub telah menjadi bagian yang penting dari hidupnya. Dan akan selalu seperti itu.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuannya berikutnya adalah Manchester United. Bastian Schweinsteiger berharap dirinya akan mendapatkan pengalaman baru di klub barunya nanti.

Bastian Schweinsteiger berharapĀ  agar para suporter mengerti dengan keputusan yang ia ambil ini. Menurutnya, tak ada yang dapat mengambil perjalanan luar biasa yang telah ia rasakan selama ini.