Bayern Munchen klub sepakbola besar asal Jerman, Berdiri pada 27 Februari 1900, bermarkas di Allianz Arena Munchen, Jerman. mempunyai julukan Die Roten, Die Bayern serta Der FCB.

Die Roten mengawali sukses terbersar pada pertengahan tahun 1970, dengan memenangkan secara beruntun Piala Eropa selama tiga kali yaitu pada tahun 1974 sampai 1976. Untuk perolehan piala pada berbagai ajang pertandingan sepakbola Die Roten tak pernah diragukan, hal tersebut membuat klub menjadi salah satu tersukses di dunia.

Semenjak Bundesliga terbentuk Die Roten telah menjadi klub paling dominan, dengan perolehan 25 gelar serta memenangkan lima dari sepuluh gelar. Di ajang Bundesliga mereka memiliki pesaing tradisional seperti TSV Munchen 1860, FC Nurnberg & Borussia Dortmund.

Catatan Bagus Rekor Pertemuan Bayern Munchen Terhadap Juventus

Bayern Munchen sebagai juara grup F pada Liga Champion, pertemuan pertama Die Roten dengan Juventus akan di adakan di markas besar Juventus di Torino dimana Die Roten hadir sebagai tim tamu.

Patrice Evra pemain dari Juventus mengatakan timnya tak gentar menghadapi Die Roten pada laga 16 besar Liga Champion, Ia yakin Juventus bukanlah tim mudah ditaklukan dalam setiap pertandingan & Die Roten juga tak akan senang bertemu dengan timnya.

sbobet casino online

Informasi dari agen prediksi bola, pertemuan sejak tahun 2005 Die Roten lebih unggul dibanding Juventus. Enam kali bertemu baru sekali Juve menang, pertemuan terakhir terjadi pada perempatfinal Liga Champion tahun 2012/2013 & dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan agregat 4-0.

‘Kami harus melihat apakah sudah ada perubahan dari pertemuan terakhir kami 3 tahun lalu, mereka sangat kuat & punya pelatih bagus. Menjadi pertandingan sulit bagi kami, setelah mengalahkan Borussia Dortmund tahun lalu saya bilang kepada semua, bahwa kami akan ke final’ ungkapan Patrice Evra.

Pertandingan diprediksikan akan belangsung menarik dengan banyaknya penyerangan ke arah gawang kedua klub, kedua tim akan bermain maksimal demi mendapatkan poin terbaik untuk laga awal pertemuan mereka pada 24 februari 2016 mendatang di Juventus Stadium, Torino.