Munich – Bayern Munchen yang kabarnya masih mempertimbangkan untuk mendepak Ancelotti sebagai pelatih, Namun kekalahan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions membuat posisi Carlo Ancelotti di kursi pelatih Munchen tak lagi aman. Kamis (28/09/2017).

Bayern Munchen yang kalah telak dari Paris Saint-Germain jadi laga terakhir untuk Carlo Ancelotti, yang dimana FC Hollywood tersebut dengan secara resmi telah memecat Carlo Ancelotti. Pemecatan Ancelotti tak lepas dari hasil buruk di Liga Champions pada (28/09/2017) dini hari WIB. Bayern Munchen dipermalukan Paris Saint-Germain dengan tiga gol tanpa balas, 3-0.

Namun tak hanya itu Munchen yang saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen Bundesliga dengan poin 13. Arjen Robben dkk. tertinggal tiga angka dari rivalnya Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen sementara Bundesliga. seperti yang dikutip dari situs resmi Bayern, Willy Sagnol akan menjadi pelatih sementara untuk Arjen Robben dkk. Bayern Munchen dikabarkan akan mencoba mendatangkan Julian Nagelsmann dari Hoffenheim.

Dengan Demikian agenprediksibola juga akan memberitahukan Sebelumnya, Carlo Ancelotti juga pernah dipecat saat menjadi manager Real Madrid. yang dimana saat itu pria asal Italia tersebut gagal membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions di musim 2014/2015.

Paris Saint-Germain Mempermalukan Bayern Munchen Dengan Skor 3-0

Pada lanjutan matchday kedua Liga Champions Paris Saint-Germain sukses mendapatkan angka penuh saat menjamu Bayern Munchen. Bermain di Parc Des Princes, Kamis (28/09/2017).

sbobet casino online

Paris Saint-Germain mampu membuat Bayern Munchen tak berdaya di hampir sepanjang jalannya pertandingan. Les Parisiens berhasil unggul dua gol saat turun minum babak pertama yang dimana berkat aksi Dani Alves dengan gol kilatnya dan Edison Cavani di menit ke-31.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Paris Saint-Germain terus-terusan membuat para pemain Bayern Munchen harus bermain bertahan. Pada dimenit ke-63 Paris Saint-Germain berhasil menambah keunggulannnya menjadi 3-0 yang dimana kali ini lewat aksi sang mega bintang Brazil Neymar, yang dimana Neymar berhasil menyontek bola dari sudut sempit para pemain belakang Bayern dan bola pun tidak bisa dihalau kiper Ulreich.

Hingga memasuki akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan pun berakhir. Dengan demikin Paris Saint-Germain pun memuncaki klasemen sementara Grup B usai memperoleh 6 poin dari dua pertandingan. sementara Munchen berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Dengan Demikian agen bola ibcbet online memberitahukan bahwa Carlo Ancelotti telah resmi didepak dari Bayern Munchen, usai menerima kekalahan dari Paris Saint-Germain dengan skor telak 3-0.