Bayern Munich merupakan tim asuhan Pep Guardiola, dan Pep menyatakan klub ini akan menjadi lebih kuat pada musim depan, setelah sekarang Bayern Munich mengalami kenaikkan tiga peringkat di kompetisi Bundesliga.

Bayern Munich membungkus semua gelar juara liga pada bulan april yang lalu, namun selepas dari itu munich mengalami kekalahan mereka pada enam pertandingan berikutnya, Bayern Munich bahkan sempat dikalahkan pada kompetisi DFB-Polka dan liga champion di semi final.

bayern munich vs mainz
Bayern munich mencoreng mainz dengan skor 2-0 dan ini membuat bayern berada diposisi aman juara liga champion

Gelar untuk Bayer Munich akan diresmikan dengan perayaan resmi pada sabtu ini, tentunya setlah mereka berhasil mengakhiri pertandingan mereka melawan mainz dengan hasil skor 2-0. Para pencetak goal Bayern Munich, Robert Lewandowki melalui tendangan bebas dan goal berikutnya pada saat 16 menit terakhir menjelang penghabisan pertaindingan.

Bayern Munich meraih gelar juara tiga kali berturut-turut.

Guardiola sangat senang dengan hasil para pemainnya meski mendapatkan gelar liga kedua sejak berpindah asuhan dari Jupp Heynckes, namun ia tetap menyatakan bahwa Bayern Munich harus lebih baik lagi tahun depan.

Musim depan kami akan kembali dengan hasil yang lebih baik lagi, dan saya berharap saya akan membentuk tim yang sangat mustahil bagi lawan kami. Saya musti berterima kasih kepada tim kami dan juga para fans bayern munich, mereka memberi kami dukungan yang sangat berarti khususnya saat kami melawan Barcelona

Bastian Schweinsteiger mencetak rekor kehadirannya dalam 500 pertandingan bersama Bayern Munich dengan hasil kemenangan, dan pemain tegah ini berkata kepada bursa bandar bahwa dirinya cukup puas dengan hasil yang dia capai di final.

Di semi final Liga Champion kami mengalami kekalahan kami dari Barcelona pada 10 menit terakhir, namun hasilnya kami cukup senang bisa mencapai final.

crownbola

Bayern Munich semakin mendekati posisi final pada dua kompetisi dan di DFB-Pokal, bila anda melihat secara keseluruhan maka anda akan meliha keseriusan dan kegilaan Bayern Munich dengan hasil yang sangat sempurna.

Meski Bayern Munich sudah mencapa hasil yang bagus pelatih Pep akan tetap mendesak anggota timnya untuk mencapai kemenangan yang indah.