BANDAR BOLA

Bayern tentunya bisa juga dijatuhkan, tidak mungkin sulit untuk kalahkan. Sami Khedira dari Juventus menyadari bahwa Bayern Munich menjadi tantangan bagi timnya. Namun demikian meskipun harus menghadapi tim Munich Khedira tetap optimis bahwa timnya Juventus mampu menghadapi tim Bayern Munich.

Pada pertandingan malam nanti yaitu pertandingan Juventus melawan dengan tim Bayern Munich, Sami Khedira kembali ke Jerman untuk bisa mengikuti pertandingan tersebut di babak 16 Besar Liga Champions. Namun, Juventus lebih dulu bertindak untuk menjadi tuan rumah di leg pertama pada 23 Februari sebelum berkunjung ke Allianz Arena 16 Maret.

Meskipun Bianconeri (Juventus) sukses untuk mencapai final di musim sebelumnya, belum tentu pertandingan ini Juventus bisa memasuki final seperti musim sebelumnya. Namun agen prediksi bola memilih Munich lebih diunggulkan lagi dari pada Juventus dikarenakan permainan Munich di musim ini cukup memuaskan. Pasalnya, Die Roten lebih mengkonsisten Munich daripada Juventus dengan mencapainya lima semi final dalam enam musim terakhir.

Bayern Mungkin Saja Bisa Dikalahkan Oleh Juventus

Bayern memang diakui mempunyai penampilan baik & juga unggul dalam segi pertandingan. Selain itu, Munich juga memiliki keunggulan dalam catatan pertemuannya dengan La Vecchia Signora. Sejak terakhir kali kalah pada tahun 2005, Munich telah berhasil memetik tiga kemenangan & satu kali imbang melawan Juventus dalam empat pertemuan terakhir dengan membukukan delapan gol & hanya kemasukan satu poin saja.

Meskipun begitu, Juventus tetap tidak bisa dianggap remeh atau dipandang sebelah mata. Juventus telah membuktikan dirinya bahwa mereka bisa bersaing dengan tim – tim terbaik di musim sebelumnya & setelah pernah mengalahkan tim Real Madrid di semi final 2014-15. Itu akan menjadi pertandingan hebat untuk kedua klub serta fans – fansya. Mengalahkan Bayern jelas sebuah tantangan tersulit tetapi bukannya mustahil.

“Bayern Munich tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia pada musim sebelumnya, tapi kami juga tim cukup lumayan tangguh, dalam dua pertandingan, kalau kami bisa bertanding dengan mengeluarkan kemampuan terbaik & menjaga konsentrasi sepanjang waktu maka kami punya peluang untuk maju ke babak berikutnya,” ujar Sami Khedira dikutip oleh agen prediksi bola.