Benedikt Howedes, kapten Schalke 04 baru- baru ini diberitakan telah menolak tawaran Arsenal untuk hijrah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Masalahnya, ia menyatakan masih memiliki keinginan untuk mendongkrak prestasi Schalke 04 di masa yang akan datang.

Memang, pada musim 2014- 2015 ini, Schalke 04 tampil dengan mengecewakan. Mereka hanya berhasil menempati posisi keenam klasemen Bundesliga sehingga mereka gagal berlaga dalam ajang Liga Champions musim yang akan datang. Dan hal tersebut jadi ganjalan bagi Benedikt Howedes untuk meninggalkan Schalke 04.

Benedikt Howedes menjelaskan bahwa tugasnya di Schalke 04 masih belum selesai. Apalagi musim lalu mereka tampil tak sesuai dengan harapan. Ia juga mengaku bahwa ia tak ingin pergi dengan cara seperti itu. Ia juga mengaku bahwa dirinya sepenuhnya sadar kalau dirinya adalah pemain kunci di tim tersebut.

Dalam kesampatan itu, Benedikt Howedes juga menyatakan bahwa ia bisa memastikan bahwa Inter Milan dan Arsenal memang tertarik menggunakan jasanya. Akan tetapi ia memutuskan untuk tetap bertahan Schalke 04.

Berita mengenai ketertarikan The Gunners pada bek tim nasional Jerman tersebut memang sudah tercium sejak lama. Berdasarkan laporan Daily Mail, The Gunners sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau permainan Benedikt Howedes pada bulan Desember tahun 2014 lalu.

sbobet casino online

 

Benedikt Howedes Memilih Setia

 

Kabarnya untuk memuluskan kepindahan Benedikt Howedes, gelandang Arsenal, Mesut Oezil sempat mengajaknya secara langsung. Menurut Mesut Oezil, pemain berusia 27 tahun tersebut pantas membela salah satu tim besar Premier League.

Akan tetapi sayangnya semua usaha The Gunners tersebut gagal karena Benedikt Howedes memilih untuk setia pada Schalke 04. Tapi tentu tak menutup kemungkinan baginya untuk mengembangkan karirnya di liga lain pada musim depan. Bisa jadi, The Gunners akan bisa menggunakan jasanya setelah target Benedikt Howedes mendongkrak karir Schalke 04 berhasil.

Benedikt Howedes sendiri direkrut oleh Schalke 04 pada tahun 2001, dalam tim muda klub tersebut. tahun 2003 ia menjadi kapten untuk tim Schalke 04 U 19, di mana ia berhasil memenangkan Under 19 Bundeslita tahun 2006. Dan sejak saat itu ia bermain untuk klub Bundesliga ini.