Benitez tampaknya akan mendapatkan tugas besar saat ia mulai melatih Santiago Bernabeu awal musim mendatang. Menurut mantan penjaga gawang Real Madrid, Bodo Illgner, Rafael Benitez mungkin harus sedikit bersitegang dengan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengenai kebijakan rotasi skuad.

Rafael Benitez memang baru akan melatih Real Madrid musim depan, setelah sebelumnya klub ini memecat Carlo Ancelotti menyusul hasil buruk yang dipersembahkannya musim ini. Padahal sebelumnya pelatih asal Italia ini telah berhasil mewujudkan mimpi 12 tahun tim tersebut dengan mempersembahkan Liga Champiosn 2014. Akan tetapi musim lalu, Carlo Ancelotti gagal mempersembahkan gelar. Tak satupun gelar yang berhasil ia bawa ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos pun bergerak cepat dengan merekrut Rafael Benitez yang kala itu juga mengundurkan diri dari posisi pelatih Napoli. Akan tetapi tampaknya Cristiano Ronaldo masih belum bisa melupakan pelatih Carlo Ancelotti yang selama ini memang dinilai sangat memanjakannya.

Hal ini terlihat dari komentar bintang asal Portugal tersebut di Twitter yang mengutarakan keinginannya agar Carlo Ancelotti bisa kembali bersama mereka. Dalam kirimannya itu ia menulis harapannya aga bisa kembali bersama Carlo Ancelotti musim depan. Postingan itu sendiri disertai fotonya bersama sang mantan pelatih.

 

Rafael Benitez Cenderung Merotasi Pemain

sbobet casino online

 

Menurut Bodo Illgner, Rafael Benitez adalah pelatih yang memiliki kecenderungan merotasi pemainnya. Menurutnya kebiasan pelatih asal Spanyol ini akan membuat Cristiano Ronaldo marah. Hal ini tentu bisa berujung pada rusaknya keharmonisan tim. Apalagi Cristiano Ronaldo memang tak pernah terlempar dari skuad utama Real Madrid.

Lebih lanjut  ia berkata bahwa pemain dengan julukan CR7 ini bisa menjadi sebuah masalah bagi Rafael Benitez. Menurutnya sang pelatih harus melakukan kebiasaan rotasi pemainnya ini dengan cara yang halus.

Menurut mantan pemain tim nasional Jerman ini, seharusnya Carlo Ancelotti diberikan kesempatan satu tahun lagi di Santiago Bernabeu karena ada banyak hal yang terjadi selama masa yang tak bagus baginya. Namun saat ini yang penting adalah bagaimana Rafael Benitez membuktikan dirinya bisa cocok di Real Madrid.