Boca Juniors menyambut kedatangan Carlos Tevez, apabila dia ingin kembali bergabung, karena asal karirnya Tevez dimulai dari Boca Juniors, dilain hal Presiden Boca Juniors Daniel Angelici mengungkapkan akan membuka pintu selebar-lebarnya apabila Carlos Tevez ingin kembali ke Boca Juniors.

Kontrak kerja Tevez telah habis pada akhir musim depan , namun telah terdengar berita untuk pindah dari Juventus, dan ingin kembali ke kampung halamannya. Berita yang dilansirkan oleh Carlos Tevez membuat Presiden Angelici semakin yakin bahwa dia akan kembali ke Boca Juniors pada akhir kontraknya, karena kampung halamannya adalah Boca Juniors, klub yang membuat seorang Tevez memulai karirnya dalam dunia sepak bola.

 

Boca Juniors Butuh Striker Lama

 

Boca Juniors bukan satu-satunya klub yang mengincar Tevez, ada beberapa klub sepak bola Eropa yang juga mengincar bomber 31 tahun ini seperti Liverpool. Pelatih John Houlding sangat menginginkan Tevez karena ketajamannya sudah terbukti pada saat membela Juventus. Dalam musim kebersamaannya bersama Juventus, dia memberikan Juventus gelar Scudetto dan Copa Italia, meskipun dalam Final Liga Champions hanya berhasil sebagai Runner-Up.

sbobet casino online

Carlos Tevez telah memutuskan, bahwa dia akan memutuskan setelah pertandingan sepak bola Copa Amerika 2015 nanti, karena dia lagi memfokuskan diri terhadap pertandingan tersebut, dan ingin mempersembahkan yang terbaik buat Argentina.

Kembali atau tidak Carlos Teves bersama Boca Juniors, itu tergantung sama keinginannya, karena kami tidak akan memaksa seorang pemain harus bersama kami, akan tetapi apabila dia ingin kembali, kami akan merasa senang dan sangat terbuka pintu untuk seorang Carlos Tevez bergabung di Buenos Aires.

Argentina adalah negara saya, dan bisa tampil untuk membela negara dalam sebuah pertandingan sepak bola, itu merupakan sebuah kehormatan untuk saya, jadi saya harus benar-benar memberikan yang terbaik untuk negara saya, kemudian untuk berita kepindahan dari Juventus ke Boca Juniors tidak dapat dipastikan, semuanya pasti saya ungkapkan pada akhir pertandingan sepak bola Copa Amerika 2015 nanti, ucap Teves dalam suatu wawancara yang berhasil pihak agen prediksi bola liput.