Boca Juniors belakangan ini memang kerap dikaitkan dengan salah satu mantan pemainnya, Carlos Tevez.  Beberapa media memang santer diberitakan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Dan Boca Juniors disebut sebagai klub baru yang akan dipilih oleh striker asal Argentina tersebut, seusai meninggalkan Si Nyonya Tua.

Carlos Tevez sendiri memang diketahui punya ikatan kuat dengan Boca Juniors. Klub tersebut adalah tempat dimana Carlos Tevez memulai karir profesionalnya. Selain itu, juga sudah menjadi rahasia umum bahwa Carlos Tevez selalu merindukan kampung halamannya. Hal ini bahkan sudah terlihat jelas saat ia masih membela Manchester City.

Namun pihak Boca Juniors sendiri tak mau memaksa Carlos Tevez untuk segera bergabung. Hal ini diungkapkan oleh Daniel Angelici, Presiden Boca Juniors. Ia  menyatakan bahwa semuanya diserahkan sepenuhnya pada sang pemain.

Melalui akun resmi Boca Juniors, Daniel Angelici berkata bahwa kembalinya Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors sepenuhnya bergantung pada keinginannya sendiri. Ia juga berkata bahwa pintu Boca Juniors selalu terbuka bagi Carlos Tevez. Dan kembalinya Carlos Tevez ke Boca Junirs adalah mimpi bagi mereka.

 

Boca Juniors Serahkan Keputusan Pada Tevez

sbobet casino online

 

Daniel Angelici juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka masih harus menunggu saat dimana Carlos Tevez kembali ke Boca Juniors. Dan keputusan tersebut  lebih bergantung pada sang pemain sendiri, bukan pada pihak klub.

Berita mengenai kepergian Carlos Tevez ini memang sudah sangat santer terdengar. Apalagi setelah ia berhasil mengantarkan Juventus ke partai final Liga Champions. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Carlos Tevez dan Andrea Pirlo akan pergi dari La Vecchia Signora setelah mereka mempersembahkan trofi Liga Champions untuk publik Turin.

Kontrak Carlos Tevez bersama Juventus sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2016 lalu. Akan tetapi ia diduga akan memutuskan kontrak dan kembali ke kampung halamannya. Bandar sbobet mendapatkan informasi bahwa Presiden Juventus sendiri, Giuseppe Marotta menyatakan bahwa ia tak ingin Carlos Tevez pergi, karena pemainnya ini adalah salah satu pilar penting klub.