Bologna pada musim ini sudah membangkit serta sudah bisa menyamai sepuluh pemain dari tim cukup unggul yaitu Fiorentina yang dikenal dengan nama sebutan La Viola. Fiorentina hanya bisa membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Bologna. Bermain dengan sepuluh orang sejak awal babak kedua, La Viola harus puas bermain imbang 1-1.

Pada laga tersebut dihelat di Stadium Renato Dall’Ara. Hari Minggu tanggal 7-2-2016 dinihari WIB, Fiorentina tanpa didampingi sang pelatih Paulo Sousa yang sedang menjalan hukuman satu laga. Selain itu, tim agen prediksi bola memprediksikan bahwa mereka kehilangan empat pemainnya yaitu Milan Badelj, Marcos Alonso, Yohan Benalouane, & Tino Costa.

Bologna & Fiorentina sama – sama tampil menyerang sejak menit awal. Soccernet mencatat ada 12 attempts dibuat keduanya, namun The Bolognese mempunyai enam tetap on goal, sementara La Viola hanya mempunyai dua on goal. Beberapa kali kedua tim bertukar seragam, namun ketangguhan kiper masing – masing tim membuat gol urung tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Bologna Hampir Bisa Mengunggulkan Fiorentina

Bologna sudah sejauh ini untuk bisa bermain unggul & profesional demi kemenangan di laga Itali ini, saat ini Bologna sudah hampir bisa mengimbangi tim yang cukup lumayan unggul yaitu tim La Viola. Di babak kedua kali ini, Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57 setelah salah satu timnya mendapatkan 2 kartu kuning yaitu Fernandez dalam selang waktu singkat.

Meski bertanding dengan kurangnya satu pemain, La Viola justru mampu unggul lebih dulu pada menit ke-59. Diawali umpan panjang ke kotak penalti, Nikola Kalinic telah menerima bola & langsung memindahkan ke sisi yang ditempati Cristin Tello. Setelah itu Tello tanpa berpikir panjang langsung melepaskan umpan tarik yang dituntaskan federico Bernardeschi lewat tendangan mendatar ke pojok kiri gawang Angelo Da Costa. Skor 1-0 untuk Fiorentina.

sbobet casino online

Selang beberapa menit kemudian, terjadi gol untuk tim The Bolognese menjadi seimbang yaitu 1-1. Godfred Donsah menguasai bola di sisi kanan & mengumpan ke daerah kosong di tengah kotak penalti. Di sana ada Emmanuele Giaccherini yang menendang bola tersebut tepat sasaran ke gawang Ciprian Tatarusanu. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Tambahan satu poin tak mengubah posisi La Viola di ururtan ketiga klasemen dengan 45 poin dari 24 laga, unggul dua poin dari Inter di posisi keempat. Sementara The Bolognese di posisi ke-10 dengan mengoleksi 30 poin.