Bursa transfer AC Milan musim ini akan membangun kebesaran AC Milan dengan modal 120 juta poundsterling, tak heran jika Galliani beserta staf ahlinya bergerak begitu cepat, meski bursa transfer belum resmi dibuka. Hal itu terbukti dengan begitu ramainya rumor transfer mengaitkan Il Diavolo, akibat jala  dilempar sang CEO klub.

Semua lini, tanpa terkecuali, mendapat perhatian untuk dibenahi. Dimulai dari posisi penjaga gawang, sang kiper utama musim lalu, Diego Lopez, dinilai tak tampil istimewa. Mariano Andujar, Miguel Moya, hingga Asmir Begovic masuk dalam daftar buruan. Nama yang disebut terakhir layak mendapat penanganan khusus, di bursa transfer AC milan musim ini.

Pada pos pertahanan, Milan tampaknya tak salah jika mempermanenkan dahulu status bek kiri, Luca Antonelli,  tampil cukup memuaskan paruh kedua musim lalu. Baru setelahnya mereka wajib fokus pada tiga nama krusial, yakni Mats Hummels, Benedikt Howedes dan Aleksandar Dragovic, seperti yang ramai dirumorkan. Ketiganya masih muda, berkualitas, dan punya pengalaman bertanding di level tertinggi, jelas cocok untuk kondisi Milan saat ini. Namun menilik situasi dan gajinya yang tinggi bersama Atletico Madrid, sulit bagi bek Uruguay itu hengkang dalam waktu dekat. Ups, jangan lupakan pula permintaan khusus dari Mihajlovic untuk memboyong Lorenzo De Silvestri termasuk dalam bursa transfer AC Milan, informasi diperoleh oleh agen prediksi bola.

 

Bursa Transfer AC Milan Incar Gelandang AS Monaco

 

sbobet casino online

Bursa transfer AC Milan maju ke lini tengah, buruan paling panas pada gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Milan bahkan sudah sepakat dengan mahar sebesar 27 juta poundsterling juta, jumlah diminta Tim Merah Putih. Penggawa berkualitas gratisan juga bisa didapatkan dengan memasukkan Kevin-Prince Boateng kembali ke dalam tim. Setelah dipecat Schalke 04 akibat indispliner, pemain asal Ghana itu kini tanpa klub. Selain mereka, masih ada target lain macam Ever Banega dan Dani Parejo, pasti bakal meningkatkan kualitas lini tengah medioker Milan musim lalu.

Lini serang jadi posisi paling panas, hal itu ditegaskan sendiri oleh Berlusconi. “Kami menginginkan setidaknya tiga striker berkualitas dalam bursa transfer AC Milan musim panas ini!” seru sang presiden. Nama-nama buruan beredar pun menyilaukan mata. karena Jackson Martinez yang selangkah lagi akan tercapai. Ada pula nama Eder Citadin yang jadi andalan Mihajlovic di Sampdoria. Kemudian Stevan Jovetic, siap bergabung dengan status pinjaman. AC Milan ambisius memulangkan Zlatan Ibrahimovicdengan mengadakan negosiasi panjang ala Galliani. Ibrakadabra tak mustahil pulang ke San Siro, melihat usia, situasinya bersama Paris Saint-Germain, dan sejarah klub gemar memulangkan mantan pujaan tifosi.