Bursa transfer Chelsea musim panas telah diumumkan oleh Jose Mourinho, sang pelatih Jose Mourinho sudah mengungkapan bahwa para pemain terbaiknya akan dipertahankan dalam bursa transfer musim panas ini, seperti Nemanja Matic, Diego Costa, Eden Hazard serta Cesc Fabregas, bukan hanya itu sang pelatih sudah mempersiapkan3 pemain baru yang bergabung dengan Chelsea, untuk segera bergabung ke Stamford Bridge.

Jose Mourinho sudah berjanji dalam bursa transfer chelsea musim depan  akan mendatangkan seorang striker, gelandang serta bek. Untuk posisi striker sangat penting karena kepergian Didier Drogba, cederanya Diego Costa dan Loic Remy di musim lalu, oleh karena itu ketiga posisi itu sangat penting dan menjadi harga mati. dalam bursa transfer Chelsea pada musim depan.

Radamel Falcao menjadi pemain pertama yang masuk dalam bursa transfer chelsea musim depan, karena dia adalah solusi pertama untuk menggantikan seorang Didier Drogba, karena dimusim lalu dia bermain kurang bagus, sehingga sang pelatih haus memulangkan dia ke AS Monaco dilain hal bukan tidak mungkin Falcao bergabung ke Chelsea karena Jose Mourinho dibawa oleh Jorge Mendes . Hal itu akan membuat negosiasi semakin mudah, namun jika Falcao terlalu mahal kami mempunyai alternatif lain yaitu Christian Benteke seorang striker Aston Villa.

Posisi gelandang serta bek juga penting untuk kami, seperti Paul Pogba si bocah ajaib, dia mengisi kekosongan bagian tengah kami, akan tetapi kendala terbesarnya Chelsea harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, serta Paris Saint Germain, Chelsea juga mempunyai alternatif lain seperti  Antoine Griezmann dan Toby Alderweireld pemain Atletico Madrid.

 

Bursa Transfer Chelsea Borong Pemain Bintang

sbobet casino online

 

Bursa transfer Chelsea musim depan juga melibatkan nama Antoine Griezmann yang didatangkan ke stamford Bridge dengan biaya 43,5 Poundsterling dan diduetkan dengan Eden Hazard, untuk Toby Alderweireld akan didatangkan apabila Chelsea gagal mendapatkan pemain favoritenya Raphael Varane dari Real Madrid. Petr Cech meninggalkan Chelsea dan kami mencari penggantinya seperti Rob Green dan Vicente Guaita sebagai pelapis dari  Thibaut Courtois.

Filipe Luis kemungkinan hengkang ke Atletico Madrid, karena saat ini dia hanya sebagai pemain pengganti Cesar Azpilicueta dan Filipe Luis mengaku siap untuk bersaing dengan Cesar Azpilicueta di musim depan. John Obi Mikel kemungkinan hengkang karena kedatangan Ruben Loftus-Cheek selain itu Chelsea juga ingin merekrut gelandang baru lagi, sedangkan Juan Cuadrado akan diberi kesempatan dimusim depan, meskipun agak lama beradaptasi dengan klub, demikian hasil yang diliput agen prediksi bola.